Menu Tutup

Sony Buka “Rental PS 4” Gratis Pertama di Indonesia

Sony Indonesia bersama dengan toko ritel game PlayStation Enterprise atau PSe secara resmi membuka Play Lounge di Indonesia, dimana Play Lounge ini merupakan sebuah tempat nongkrong dan bermain PlayStation 4 secara gratis disana.

Dilansir dari Kompas Tekno, Sabtu (22/2), hal ini merupakan yang pertama kalinya bagi Sony untuk menggandeng toko ritel game demi membuka tempat bersantai di Indonesia.

Teoh Wah Keong, Head of PlayStation Indonesia mengungkapkan bahwa mereka mendirikan Play Lounge bukan hanya untuk tempat berkumpul bagi para pengunjung, tetapi juga tempat untuk mencoba aneka game terbaru, terutama PlayStation 4.

Dalam Play Lounge ini, setidaknya terdapat tiga buah televisi dan satu layar proyektor yang sudah dipasangkan dengan perangkat PlayStation 4.

Adapun game PlayStation 4 yang dapat dimainkan diantaranya Nioh 2, FIFA 2020, Crash Team Racing Nitro-Fueled, serta sejumlah demo game yang belum dirilis ke publik seperti Final Fantasy 7 Remake dan kedepannya akan ada The Last of Us : Part 2.

BACA JUGA :  Blade&Soul Revolution Umumkan Event Kolaborasi Bersama Xiaomi

Selain itu, terdapat pula sebuah konsol PlayStation 4 yang sudah terpasang dengan perangkat Virtual Reality atau VR. Terkhusus para pecinta game VR dapat menjajal beberapa game populer seperti Beat Saber sampai Astro Bot Rescue Mission.

Sony juga memajang rak berisi berbagai produk PlayStation yang telah diluncurkannya seperti PS1, PS2, PSP, sampai berbagai konsol PS4 beragam edisi spesial.

Menariknya, para pengunjung tidak dikenakan biaya sedikit pun bila mereka ingin mencoba berbagai game PS 4 yang tersedia disini. Merry, perwakilan PSe mengatakan bahwa ini adalah wujud rasa terima kasih dari Sony dan PSe kepada para customer.

BACA JUGA :  Tiga Player dari Kings Esports Juarai NMA Star Battle Mobile Legends

Bagi para gamer yang ingin ikut merasakan serunya berkumpul sambil bermain PS 4 secara gratis dapat mengunjungi Lantai 2 Blok 78 -79 Mall ITC Mangga Dua, Jakarta Utara setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 18:00 WIB.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×