Terungkap, Ini Tanggal Rilis Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia!

Teknologi 17 Feb 2020

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Xiaomi mengumumkan jadwal peluncuran ponsel terbarunya, Mi Note 10 di Indonesia. Hal ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Xiaomi Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari Liputan6, melalui akun Twitter resmi Xiaomi pada Minggu (16/2), ponsel pintar ini akan segera diperkenalkan di Indonesia pada 19 Februari 2020 mendatang. Adapun informasi lebih lanjut mengenai ponsel ini akan diungkapkan melalui laman media sosial Xiaomi.

“Untuk menemani smartphone camera flagship Mi Note 10 Pro, Xiaomi akan meluncurkan Mi Note 10 secara resmi ke Indonesia. Smartphone ini juga mengusung konsep 108MP New World,” Tulis akun resmi Twitter Xiaomi.

Hal ini tentunya menjawab janji Xiaomi pada 2019 lalu, dimana Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse menjanjikan bahwa ponsel pintar Mi Note 10 ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Oleh karena itu, saat bertemu dengan awak media pada November 2019 lalu, Alvin meminta para penggemar untuk bersabar dengan jadwal peluncuran Mi Note 10 ini di Indonesia mengingat pihak Xiaomi Indonesia sendiri terus mencoba memangkas waktu jeda peluncuran di Tiongkok agar peluncuran di Indonesia lebih cepat.

Mi Note 10 sendiri pertama kali diumumkan pada 6 November 2019 lalu di Madrid, Spanyol. Ponsel ini memiliki lima kamera belakang dengan resolusi 108MP sebagai kamera utama, 2MP untuk super macro, 20MP untuk ultra wide-angle, 12MP untuk portrait, serta 5MP dengan kemampuan 50x zoom.

Ponsel ini juga dilengkapi layar OLED 6,47 inci dengan resolusi full HD+, prosesor Snapdragon 730G, RAM 8GB, baterai 5.260 mAh, fast charging 30W, dan sensor sidik jari di dalam layar

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings