Tokyo Mew Mew Umumkan Project Baru

Pop Kultur Feb 23, 2020

Beberapa berita hangat untuk penggemar Tokyo Mew Mew yang sudah tak sabar menantikannya, sebuah proyek baru berdasarkan manga yang ditulis oleh Reiko Yoshida dan diilustrasikan oleh Mai Ikumi saat ini sedang dalam pengembangan.

Dilansir dari Crunchyroll, Minggu (23/2), saat ini sebuah situs teaser sedang terpasang pengatur waktu hitungan mundur untuk pengumuman lebih lanjut yang akan datang di bulan Maret dan April 2020 mendatang.

Hingga artikel ini diangkat, rincian tentang proyek baru saat ini masih belum diketahui. Informasi lebih lanjut akan diberikan di majalah manga shoujo milik Kodansha, Nakayoshi edisi April 2020, yang akan diterbitkan di Jepang pada 3 Maret 2020. Pengatur waktu di situs hitung mundur akan berakhir pada tanggal 2 April 2020.

Manga Tokyo Mew Mew diserialisasi dari tahun 2000 – 2003 di Nakayoshi. Serial ini juga diadaptasi menjadi anime TV dengan durasi 52 episode pada tahun 2002 – 2003 yang diproduksi oleh Pierrot.

Berikut sinopsisnya:

Pada kencan pertamanya dengan bocah paling lucu di sekolah, Ichigo terpapar sinar misterius yang menyatukan DNA-nya dengan kucing liar Iriomote yang terancam punah. Dia segera menemukan bahwa dia telah mengembangkan kemampuan manusia super dan meningkatkan kelincahan.

Kekuatan barunya diuji ketika dia memimpin tim dengan empat gadis lain, masing-masing dianugerahi kemampuan khusus mereka sendiri. Bersama-sama, mereka sekarang harus melindungi Bumi dari ancaman alien yang dikenal sebagai Deep Blue.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.