Vision+ Hadirkan Konten Anime, Ada Campur Tangan Ponimu?

Media Feb 21, 2020

Kabar gembira untuk para penggemar anime. Vision+, aplikasi milik MNC Channels yang bisa diunduh melalui Android dan iOS, mulai menghadirkan konten anime dalam kategori serial dan sub kategori anak.

Total ada tujuh konten anime yang dihadirkan oleh Vision+. Beberapa nama anime terkenal tersebut yakni Canaan (5 episode), Girls und Panzer (5 episode), Maou-sama Retry! (2 episode), dan Tari-tari (5 episode). Jumlah ini kemungkinan masih bisa bertambah.

Tampilan aplikasi Vision+

Uniknya berdasarkan pantauan MedForSquad per hari ini, Kamis (20/2), ketika membuka salah satu episode anime (Canaan), ada watermark dari salah satu web dan aplikasi streaming anime di Indonesia, Ponimu Indonesia.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui apakah MNC melalui Vision+ telah membeli lisensi dari Ponimu atau justru melakukan kerja sama. Baik Vision+ ataupun Ponimu belum memberikan konfirmasi resminya.

Sebelumnya, Ponimu Indonesia sempat mengabarkan bahwa pihaknya bakal menutup web dan aplikasi streaming anime. Mereka juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan perpindahan lini bisnis.

Sebelum ada di Vision+, Ponimu Indonesia sempat berkerja sama dengan aplikasi streaming Genflix dan Sushiroll.

Apa itu Vision+?

Dilansir dari Wikipedia, Vision+ adalah aplikasi dan stasiun televisi Indonesia 24 jam dimiliki oleh MNC Channels yang diluncurkan 27 November 2019. Aplikasi tersebut berfokus acara hiburan umum, sinetron dan anak-anak naungan ditayangkan tiga stasiun televisi terrestrial dari perusahaan MNC Media seperti RCTI, MNCTV, dan GTV juga saluran televisi premium terkait yang lainnya misalnya MNC Entertainment, Music Channel, Movie Channel, dan Kids Channel.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.