Visual Terbaru Film Fate/stay night [Heaven's Feel] iii.spring song Resmi Diluncurkan Dalam Motion Poster

Pop Kultur Feb 17, 2020

Film anime terakhir dalam trilogi Fate / stay night [Heaven’s Feel] bakal diputar di bioskop Jepang pada 28 Maret mendatang. Ketika tiket mulai dijual di Jepang pada Sabtu (15/2) lalu, sebuah visual kunci baru dirilis.

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll, Senin (17/2), Untuk merayakan visual baru, poster gerak atau lebih dikenal dengan motion Pictures telah terungkap di akun Twitter Fate / stay night resmi.

Poster itu sendiri memiliki Sakura di tengah, dengan tangannya menunggu pelukan.

Selain itu mulai pertengahan Maret nanti, Fate / stay night [Heaven’s Feel] iii. spring song akan berkolaborasi dengan Nihonbashi Mitsukoshi di Tokyo dan Kobe Tourism Bureau. Sebuah proyek kolaborasi khusus akan diadakan di jalan bawah tanah Edo Sakura Street dari 20 hingga 22 Maret dengan Nihonbashi Mitsukoshi, visual baru yang menampilkan gaya Rin dan Sakura saat di Tokyo dirilis untuk proyek tersebut.

Di bulan yang sama, Film anime ini juga akan berkolaborasi dengan Biro Pariwisata Kobe, dengan visual baru yang dirilis saat Saber berdiri di depan Jembatan Kobe. Penampilan Saber di adegan ini sangat menonjol dalam seri Fate / stay night.

Kedua kolaborasi ini akan menjual barang-barang eksklusif di toko Nihonbashi Mitsukoshi dan toko Bureau Fate pop-up bersama Biro Pariwisata Kobe.

Selain di Jepang, Fate / stay night [Heaven’s Feel] iii. spring song juga bakal dirilis di Eropa dan Amerika Serikat pada musim semi nanti, serta beberapa negara lain di dunia, termasuk di Indonesia.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.