Vivo Bakal Perkenalkan Apex 2020 Dalam Waktu Dekat

Teknologi Feb 27, 2020

Sejak APEX diperkenalkan perdana di Mobile World Congress (MWC) pada tahun 2018, vivo selalu konsisten dalam membuat berbagai inovasi melalui research and development di berbagai negara.

Dilansir dari web resminya, APEX itu sendiri merupakan sebuah prototipe dari vivo yang merupakan singkatan dari All Prototype Experience. Prototipe ini akan hadir secara penuh pada Jumat (28/2) besok, dan akan dibawa oleh vivo dengan tagline “Vision Beyond”.

Generasi selanjutnya, yakni ponsel Apex 2020 awalnya akan diperkenalkan dalam ajang MWC 2020 di Spanyol, namun dibatalkan karena wabah virus corona.

Sumber: web resmi Vivo

Prototype APEX 2020 ini akan menghadirkan sejumlah teknologi dan inovasi terbaru dari vivo, yang salah satunya tertulis pada keterangan di posternya yakni Full View Edgeless Display.

Spesifikasi

Dihimpun dari Kompas Tekno, Kamis (27/2), Apex 2020 merupakan ponsel yang memiliki desain layar penuh tanpa bingkai (bezel). Untuk mewujudkan hal itu, sisi kiri dan kanan layarnya yang berdiagonal 6,45 inci dibuat melengkung dengan sudut 120 derajat.

Ponsel ini kabarnya tak akan memiliki konektor (portless). Fungsi tombol fisik pun digantikan oleh pressure sensitive on screen buttons yang ditampilkan di sisi samping layar.

Selain itu, informasi lain yang beredar juga menyebutkan bahwa Apex 2020 akan mengusung kamera utama 48 MP, kamera telephoto dengan jangkauan zoom 5x hingga 7,5x, dan teknologi stabilisasi yang mampu menghasilkan rekaman mulus seolah memakai gimbal.

Tidak hanya itu, vivo juga menghadirkan teknologi soundcasting body, wireless charging, dan teknologi pemindai sidik jari pada layar.

Seri ponsel Apex merupakan “concept phone” yang bukan dimaksudkan untuk dirilis ke publik, melainkan berfungsi sebagai alat Vivo untuk memamerkan teknologi smartphone terbarunya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.