Xiaomi Mi Note 10 Resmi Hadir di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!

Teknologi Feb 20, 2020

Xiaomi Mi Note 10 akhirnya dirilis di Indonesia Rabu (19/2) kemarin. Berita ini diumumkan langsung melalui postingan akun offical Xiaomi di Facebook.

Dikutip dari Kompas Tekno, terdapat beberapa kesamaan terhadap saudaranya, si “Pro”. Pertama, terletak pada prosesor, yang sama-sama menggunakan Snapdragon 730G. Demikian pula dengan baterainya yang sama-sama berkapasitas 5.260 mAh dengan dukungan fast charging 30 watt.

Tidak sampai situ saja, dari segi kamera pun juga sama. Mi Note 10 dibekali dengan lima kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP dengan lensa 7P, kamera portrait 12 MP, kamera telephoto 5 MP, kamera ultra wide 20 MP, dan kamera makro 2 MP.

Untuk perbedaan lainnya terletak pada memori penyimpanan. Mi Note 10 dibekali RAM 6 GB dan storage 128 GB, sementara versi “Pro” memiliki RAM 8 GB dan media penyimpanan 256 GB.

Begitu pula dengan harganya, Mi Note 10 Pro dibanderol dengan harga Rp 7 juta. Sedangkan untuk Mi Note 10 berada sedikit di bawahnya, yaitu Rp 6,2 juta dan hadir dengan tiga varian warna, yakni pilihan warna Aurora Glacier, Glacier White serta Midnight Black.

Pembelian mulai dibuka 25 Februari nanti melalui toko resmi Mi Store, Erafone, dan BliBli mulai 25 Februari mendatang.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.