Yostar Gaet Label Rekaman DIM MAK Untuk Soundtrack Game Arknights

Gaming Feb 20, 2020

Yostar akhirnya membuat gebrakkan baru dengan menggaet label rekaman DIM MAK untuk soundtrack game Arknights.

Dikutip dari laman Fanspage Facebook resminya, Rabu (19/2), Developer asal Taiwan itu patut berbangga hati. Pasalnya, mereka kini sedang berkolaborasi dengan DIM MAK, label rekaman musik yang dibentuk oleh Steve Aoki.

Secara spesifik, dari pihak rekaman menunjuk seorang artis DJ bernama Bear Grillz yang telah menggarap sebuah lagu dengan Micah Martin yang berjudul Save Us from Ourselves.

Lagu kolaborasi ini ditujukan untuk soundtrack game terbaru Yostar, Arknights, dan bisa didengarkan melalui sejumlah aplikasi streaming musik, seperti Apple Music, Spotify, Google Play Music, Tidal, Amazon Music, SoundCloud, dan Pandora.

Hingga artikel ini ditulis, total kiriman dari Arknights itu sudah disebarkan 1100 kali dan disukai 3000 pengguna lebih.

Apa itu Arknights?

Arknights sendiri adalah game mobile buatan Yostar, developer sama yang juga membuat game Azur Lane dan Girls Frontline. Dirilis untuk pasar China pada tahun 2019 dan untuk internasional pada Januari 2020 untuk iOS dan Android.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.