Yosuke Eguchi Kembali Beradu Akting di Film Live Action Rurouni Kenshin: "Final Chapter"

Pop Kultur Feb 19, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi film live action ‘final chapter’ dari manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki mengungkapkan pada hari Selasa (18/2) bahwa Yosuke Eguchi kembali mengulangi perannya sebagai Hajime Saitō, kapten dari unit ketiga Shinsengumi.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Eguchi bersama Takeru Sato telah memainkan karakter masing-masing di semua film live action Rurouni Kenshin sejak pertama dirilis pada 2012.

Eguchi kemudian memposting pemikirannya tentang peran yang ia mainkan selama ini di situs web resmi film tersebut.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk memainkan peran yang sama selama bertahun-tahun. Di sisi lain, saya tidak dapat melarikan diri darinya dan melakukannya dengan bebas, karena dia adalah karakter yang telah diciptakan hingga sekarang, ini adalah hal-hal yang sulit. Terutama, butuh lebih dari enam bulan untuk merekam dua film ini, dan saya mengalami kesulitan mempertahankan rasa tegang sepanjang waktu, tetapi ketika saya berpikir bahwa semua adegan yang kita ambil akan terhubung, saya yakin bahwa ini akan menjadi film yang luar biasa (tertawa),” ujar beliau.

Aktor berusia 55 tahun itu juga berbicara tentang syuting pengambilan gambar dua film yang digelar secara bersamaan.

“Saya menggunakan banyak energi. Kisah dan waktu ‘The Final’ dan ‘The Beginning’ benar-benar berbeda, sehingga nada dialog harus diubah juga. Era berubah dari akhir periode Edo ke periode Meiji, Kenshin dan Saito juga berubah seiring dengan arus dunia. Saya pikir sangat berharga jika Anda menonton dua film berturut-turut,” lanjutnya.

Selain Eguchi, para aktor dan aktris yang kembali termasuk Takeru Sato sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yū Aoi sebagai Megumi Takani.

Mackenyu ikut bermain film

Beberapa aktor baru bakal hadir di live action Rurouni Kenshin: Final Chapter. Selain Riku Ōnishi yang menggantikan Kaito Oyagi sebagai Yahiko, Mackenyu dikonfirmasi ikut bermain sebagai tokoh antagonis Enishi Yukishiro.

Dalam manga-nya sendiri, Enishi merupakan karakter yang mengoperasikan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina, dan memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya.

“Final Chapter” menceritakan dua kisah berdasarkan arc terakhir “Jinchu” dan OVA tahun 1999 “Tsuioku-hen / Trust & Betrayal”.

Nantinya, “Final Chapter” akan dibagi menjadi dua bagian film. Rurouni Kenshin Saishūshō Final akan diputar perdana di bioskop Jepang pada 3 Juli, dan Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning baru dibuka pada 7 Agustus. Keishi Ōtomo akan kembali untuk menyutradarai film-film tersebut.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.