Menu Tutup

Rayakan Ultah ke-15 Fate/Stay Night Bareng Figure Premium Saber, Rin, dan Sakura!

Kabar spesial untuk para pecinta seri Fate / Stay Night. Dalam rangka merayakan 15 tahun seri tersebut, Good Smile Company mengumumkan akan memproduksi figure premium dengan skala 1/7 dari ketiga heroine utama dari Saber, Rin Tohsaka, dan Sakura Matou.

Figure 1/7 dari masing-masing ketiga heroine ini siap menemani fans dengan tampil mengenakan gaun spesial. Didasarkan pada ilustrasi yang digambar khusus oleh Takashi Takeuchi, set box Premium ini mencakup ketiga figure skala 1/7 dari Sabre, Rin Tohsaka, dan Sakura Matou. Sebuah salinan ilustrasi orisinal berbingkai juga dikemas dalam kotak khusus.

Bagi yang tertarik untuk khilaf, yuk simak rinciannya yang dilansir melalui Crunchyroll dan Good Smile Company!

Pertama dimulai dari Saber. Servant bernama lain Artoria Pendragon itu tampil dengan gaun putihnya yang elegan, dan terlihat gemerlap dengan menggunakan cat berwarna mutiara dan sedikit corak hitam tipis.

Dirinya juga tampil memikat, mengenakan dasi dan pita berwarna hitam yang seolah menambah aura cantik nan elegan.

BACA JUGA :  Aktor Film Live Action Grand Blue Ungkap Tanggal Rilis Terbaru

Meski tampil tanpa baju besi warna birunya yang seolah jadi trademark, namun trademark Saber itu hadir dalam karangan bunga yang digenggam.

Kedua adalah Rin Tohsaka. Rin tampil anggun nan mewah dengan gaun warna merahnya yang seolah menjadi trademark-nya, dan sangat cocok terlihat sebagai pewaris keluarga Tohsaka.

Karangan bunga mawar merah yang dibawa Rin sangat cocok dengan gaun bertipe boudouir yang dikenakannya.

(Sebagai catatan khusus, stocking yang dikenakan Rin Tohsaka kali ini bisa sedikit memuaskan para pemuja “THICC”)

Terakhir adalah figure dari Sakura Matou. Gaun berwarna ungu yang dikenakannya seolah hadir dengan tenang dan anggun, sekaligus memberikan rasa belas kasih di sekitar.

Pita merah muda khas yang diberikan kepadanya oleh Rin Tohsaka ketika mereka masih anak-anak, masih terpakai di dalam pakaian perayaan ini, dan merupakan aksen yang sempurna untuk menemani karangan bunga yang ia bawa.

Jadwal rilis

Ketiga figure premium ini baru akan rilis Juni 2021, dan kini didapatkan melalui website resmi Kyou Hobby Shop dengan harga masing-masing Rp 1.690.000. Pemesanan masing-masing bisa dilakukan secara pre-order dengan membayar minimal DP Rp 600.000 hingga 7 April 2020.

BACA JUGA :  Re-schedule, Anime The Misfit of Demon King Academy Tayang Juli Nanti

Bagi para “sultan” atau “pamans” yang ingin khilaf ketiga heroine sekaligus, MedForians juga borong langsung semuanya dengan harga khusus hanya Rp 5.520.000 (minimal DP Rp 2.200.000).

Terlalu mahal? MedForians bisa mendapatkan diskon 5% saat berbelanja di Kyou.id melalui link berikut:

Figure Saber+Rin+Sakura

https://kyou.id/items/51418/

Figure Saber Artoria Pendragon

https://kyou.id/items/51419/

Figure Rin Tohsaka

https://kyou.id/items/51420/

Figure Sakura Matou

https://kyou.id/items/51421/

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×