Akhirnya, Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip Resmi Masuk Indonesia

Teknologi Mar 05, 2020

Di awal tahun ini, Samsung diberitakan telah merilis beberapa flagship smartphone terbaru mereka yang diantaranya Galaxy S20, S20 Ultra, dan Z Flip.

Namun, model yang paling dilirik disini adalah Galaxy Z Flip, dengan mengusung desain clam shell yang mirip seperti yang dilakukan Motorola pada smartphone mereka yang bernama Razr.

Dilansir dari Kompas Tekno, Kamis (5/3), pihak dari Samsung yang bernama Bernard Ang selaku VP IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa kehadiran Galaxy Z Flip di tanah air ini untuk memperkuat kategori baru di industri smartphone Tanah Air.

“Hari ini, kami juga meresmikan Galaxy Z Flip yang akan memperkuat kategori baru smartphone lipat,” tutur Bernard di atas panggung peluncuran, Rabu (4/3) kemarin.

Beliau menambahkan bahwa Galaxy Z Flip telah dibekali dengan teknologi layar lebih baru, dibanding layar di ponsel lipat Samsung sebelumnya, Galaxy Fold.

Kabarnya, smartphone lipat dari Samsung ini akan muncul di toko ponsel khusus Samsung yaitu Samsung Store mulai 6 Maret besok. Untuk harganya akan dibanderol mulai Rp 21.888.000.

Pengguna juga bisa mendapatkannya di ajang Consumer Launch yang mulai digelar Samsung pada 6-8 Maret mendatang di Jakarta dan Surabaya, yakni Mal Central Park (Jakarta), Mal Kelapa Gading 3 (Jakarta), dan Mal Pakuwon (Surabaya).

Bagi yang tertarik dengan spesifikasinya, MedForSquad telah membuat berita seputar Galaxy Z Flip, dan MedForians bisa cek disini.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.