Menu Tutup

Akibat Virus Corona, Google Batalkan Event Akbar I/O 2020

Baru-baru ini, Google membatalkan sebuah event besar I/O dikarenakan adanya penyebaran virus Corona (Covid-19). Event ini direncanakan akan digelar pada tanggal 12 hingga 14 Mei mendatang, dan pemberitaan ini dirilis setelah Google juga melakukan pembatalan sebuah event yaitu Cloud Next yang digelar di San Francisco.

“Dikarenakan prihatin soal virus Corona ini, dan himbauan kesehatan dari WHO dan CDC, maka kami putuskan untuk meniadakan acara Google I/O yang berlokasi di Shoreline Amphitheatre” ujar salah satu perwakilan juru bicara dari Google saat diwawancarai oleh The Verge, Selasa (3/3) kemarin.

BACA JUGA :  Seperti BMW, Brand Otomotif Inggris Vauxhall Ikut Ubah Logo

Google juga menambahkan bahwa undangan yang akan hadir direncanakan untuk dipulangkan pada 13 Maret, dan bagi madyarakat yang telah memesan tiket untuk tahun ini masih bisa berkesempatan untuk hadir dalam event Google I/O 2021 mendatang.

Hal ini tidak terjadi pada developer raksasa ini sendiri. Beberapa event dari developer lain juga harus membatalkan beberapa acara pentingnya lantaran dari Coronavirus. Acara tersebut meliputi Mobile World Congress, Konferensi Facebook F8 Developer, dan Konferensi Game Developer.

BACA JUGA :  Google Hentikan Layanan Backup Otomatis Google Photos

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×