Menu Tutup

Akibat Virus Corona, Konser BABYMETAL di Asia Ditunda Tanpa Batas Waktu

Lagi-lagi karena Virus Corona atau COVID-19, kembali salah satu acara besar ditunda. Kali ini, konser salah satu band metal dari Jepang yakni BABYMETAL: METAL GALAXY WORLD TOUR IN ASIA ditunda karena virus tersebut.

Dijelaskan dalam postingan terbaru dari laman Facebook resmi BABYMETAL, Kamis (5/3) kemarin, bahwa konser METAL GALAXY WORLD TOUR IN ASIA ditunda karena ditakutkan virus COVID-19 ini mengganggu perjalanan dan kesehatan personil mereka.

Belum jelas kapan penundaan tersebut selesai, akan tetapi seluruh staf dan rekan dari BABYMETAL meminta maaf dan meminta para penggemarnya mengerti dengan keadaan saat ini.

BACA JUGA :  Sekuel Film Live Action Kingdom Resmi Dikonfirmasi

Staf BABYMETAL saat ini tengah bekerja untuk menyusun kembali jadwal yang memungkinkan untuk konser tersebut dijalankan kembali termasuk pengembalian uang tiket. Update selanjutnya akan dikabarkan melalui website penyelenggara konser tersebut

METAL GALAXY WORLD TOUR IN ASIA bakal digelar di 4 negara di Asia. Selain Indonesia, konser tur BABYMETAL ini juga diadakan di Thailand, Malaysia dan Taipei.

Selain di Asia, konser METAL GALAXY WORLD TOUR direncanakan juga akan dihelat mulai Juni mendatang di beberapa negara regional Eropa. Namun, belum diketahui apakah dampak virus Corona yang mulai menyerang di Eropa, terutama di Italia bakal memengaruhi penjadwalan konser tersebut.

BACA JUGA :  Jalani Operasi, Seiyuu Nobuhiko Okamoto Hiatus Selama Sebulan

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×