Akibat Virus Corona, Konser BABYMETAL di Asia Ditunda Tanpa Batas Waktu

Pop Kultur Mar 06, 2020

Lagi-lagi karena Virus Corona atau COVID-19, kembali salah satu acara besar ditunda. Kali ini, konser salah satu band metal dari Jepang yakni BABYMETAL: METAL GALAXY WORLD TOUR IN ASIA ditunda karena virus tersebut.

Dijelaskan dalam postingan terbaru dari laman Facebook resmi BABYMETAL, Kamis (5/3) kemarin, bahwa konser METAL GALAXY WORLD TOUR IN ASIA ditunda karena ditakutkan virus COVID-19 ini mengganggu perjalanan dan kesehatan personil mereka.

Belum jelas kapan penundaan tersebut selesai, akan tetapi seluruh staf dan rekan dari BABYMETAL meminta maaf dan meminta para penggemarnya mengerti dengan keadaan saat ini.

Staf BABYMETAL saat ini tengah bekerja untuk menyusun kembali jadwal yang memungkinkan untuk konser tersebut dijalankan kembali termasuk pengembalian uang tiket. Update selanjutnya akan dikabarkan melalui website penyelenggara konser tersebut

METAL GALAXY WORLD TOUR IN ASIA bakal digelar di 4 negara di Asia. Selain Indonesia, konser tur BABYMETAL ini juga diadakan di Thailand, Malaysia dan Taipei.

Selain di Asia, konser METAL GALAXY WORLD TOUR direncanakan juga akan dihelat mulai Juni mendatang di beberapa negara regional Eropa. Namun, belum diketahui apakah dampak virus Corona yang mulai menyerang di Eropa, terutama di Italia bakal memengaruhi penjadwalan konser tersebut.

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.