Anime Beastars Dapatkan Season 2, Tayang 2021

Pop Kultur Mar 22, 2020

Akun Twitter resmi untuk anime Beastars telah mengkonfirmasi pada Jumat (20/3) kemarin bahwa serial anime adaptasi manga karya Paru Itagaki itu akan mendapatkan musim kedua pada 2021.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, seperti yang diketahui, musim pertama Beastars sendiri mulai ditayangkan pada 8 Oktober 2019 hingga 26 Desember 2019 di Fuji TV +Ultra di Jepang, dan baru saja dirilis di Netflix untuk seluruh dunia pada tanggal 13 Maret lalu.

Sementara untuk musim keduanya sendiri akan ditayangkan di stasiun TV yang sama, tetapi belum ada konfirmasi apakah akan ditayangkan kembali oleh Netflix secara global.

dua anggota seiyuu baru dan desain karakter, yakni
Taiten Kusunoki sebagai Ibuki (kiri) dan Subaru Kimura sebagai Free (kanan)

Beastars menceritakan dunia di mana kejahatan terbesar yang bisa dilakukan adalah memakan daging. Para herbivora dan karnivora hidup berdampingan di dunia ini. Akademi Cherryton adalah institusi terbesar yang menampung para murid dunia ini, dimana herbivora ataupun karnivora terbaik akan diberikan gelar “Beastars” karena mampu menyatukan kedua spesies lewat pencapaian mereka.

Legosi adalah serigala yang canggung. Dirinya masuk ke klub drama dan sosoknya ditakuti oleh banyak orang walaupun memiliki hati yang sensitif. Sebuah insiden buruk terjadi di sekolah yang menyebabkan dirinya lebih ditakuti, dan dia juga menemukan bahwa klub dramanya dipenuhi oleh banyak rahasia.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.