Menu Tutup

Anime Date a Bullet Umumkan Visual Perdana dan Staf

Penggemar seri Date a Live terus menerus mendapat hadiah dalam minggu ini. Setelah pengumuman bahwa Date A Live IV (musim keempat) sedang dalam produksi, Tepat pada hari ini, Sabtu (21/3) selama siaran langsung dari Kadokawa, terungkap bahwa anime Date A Bullet spin-off akan memiliki event pemutaran spesial di bioskop (meskipun tidak diumumkan sebagai film anime) bersama staf utama proyek anime ini.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Senin (23/3), visual yang mendebarkan dan menampilkan tokoh utama Kurumi Tokisaki dirilis bertepatan dengan berita tersebut. Belum diketahui kapan anime Date a Bullet akan tayang.

BACA JUGA :  Anime Kami-sama ni Natta Hi Ungkap Seiyuu Utama dan Sutradara

Proyek anime yang diadaptasi dari novel spinoff Date A Live Fragment: Date A Bullet itu bakal dikerjakan Studio GEEKTOYS dan disutradarai Jun Nakagawa. Yuichiro Higashide selaku penulis novel ringannya bakal menangani skrip, dan Naoto Nakamura mendesain karakter. Anime Date a Bullet akan dibintangi seiyuu Asami Sanada sebagai Kurumi Tokisaki.

Kadokawa menerbitkan novel ringan Date A Live Fragment: Date A Bullet pada bulan Maret 2017 silam, dan Kadokawa mengirimkan volume keenam pada 19 Maret lalu NOCO mengilustrasikan novel-novel spinoff tersebut.

BACA JUGA :  Novel Ringan Cheat Kusushi no Slow Life Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis Visual yang Cute!

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×