Anime Date a Bullet Umumkan Visual Perdana dan Staf

Pop Kultur Mar 22, 2020

Penggemar seri Date a Live terus menerus mendapat hadiah dalam minggu ini. Setelah pengumuman bahwa Date A Live IV (musim keempat) sedang dalam produksi, Tepat pada hari ini, Sabtu (21/3) selama siaran langsung dari Kadokawa, terungkap bahwa anime Date A Bullet spin-off akan memiliki event pemutaran spesial di bioskop (meskipun tidak diumumkan sebagai film anime) bersama staf utama proyek anime ini.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Senin (23/3), visual yang mendebarkan dan menampilkan tokoh utama Kurumi Tokisaki dirilis bertepatan dengan berita tersebut. Belum diketahui kapan anime Date a Bullet akan tayang.

Proyek anime yang diadaptasi dari novel spinoff Date A Live Fragment: Date A Bullet itu bakal dikerjakan Studio GEEKTOYS dan disutradarai Jun Nakagawa. Yuichiro Higashide selaku penulis novel ringannya bakal menangani skrip, dan Naoto Nakamura mendesain karakter. Anime Date a Bullet akan dibintangi seiyuu Asami Sanada sebagai Kurumi Tokisaki.

Kadokawa menerbitkan novel ringanĀ Date A Live Fragment: Date A Bullet pada bulan Maret 2017 silam, dan Kadokawa mengirimkan volume keenam pada 19 Maret lalu NOCO mengilustrasikan novel-novel spinoff tersebut.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.