Anime Digimon Adventure Versi Reboot Siap Tayang 5 April 2020

Pop Kultur 7 Mar 2020

Toei Animation pada Jum’at (6/3)  telah merilis video promosi baru untuk serial anime Digimon Adventure yang akan tayang di Jepang pada 5 April 2020 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, sebelumnya Toei Animation telah mengumumkan proyek ini pada bulan Januari. Situs web resmi untuk Digimon dari Toei Animation pun juga telah merilis key visual untuk serial Digimon Adventure terbaru mereka.

Adapun cerita serial anime digimon tahun ini bermula pada kekacauan sinyal digital skala besar yang terjadi di Tokyo pada 2020 AD. Taichi Yagami, seorang anak kelas lima yang tinggal di sebuah apartemen di Tokyo, tinggal bersama ibu dan saudarinya Hikari. Mereka akan mempersiapkan perkemahan musim panas, tetapi terjebak di dalam kereta saat menuju perjalanan ke Shibuya akibat kekacauan sinyal digital ini. Namun entah kenapa saat mereka menuju platform stasiun, mereka terlempar ke sebuah dunia digital yang penuh dengan Digimon melalui “DigiDestined!”. Mereka pun kemudian memulai petualangannya.

Akiyoshi Hongo akan menjadi penulis skenario asli untuk serial ini, bekerja sama dengan Masato Mitsuka (Mahou Girls Precure) yang menjadi pengarah serialnya. Adapun naskah dari serial ini akan disusun oleh Atsuhiro Tomioka (Pokemon XY) dan desain karakter originalnya oleh Katsuyoshi Nakatsuru yang juga menangani hal yang sama pada Digimon Adventure sebelumnya. Akihiro Asanuma (Digimon Frontier) akan bertindak sebagai sutradara, Ryoka Kinoshita (Ascendance of a Bookworm) sebagai art direction, Toshiki Amada (Fire Force) sebagai art setting, dan Toshihiko Sahashi (Mobile Suit Gundam Seed) menjadi komposer serial ini.

Sementara itu, Toei Animation bekerja sama dengan Fuji TV dan Yomiuri Advertising Agency dalam memproduksi serial anime ini.

Musim pertama anime Digimon Adventure ditayangkan perdana pada tahun 1999, dan serial anime televisi Digimon Adventure 02 mengudara pada tahun 2000-2001.

Film pertama dalam bagian Digimon Adventure tri dibuka di Jepang pada November 2015, dan film keenam telah dibuka pada Mei 2018. Film tersebut menampilkan Taichi dan teman-temannya di sekolah menengah

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.