Anime Hypnosis Mic Rilis PV Perdana, Tayang Juli 2020

Pop Kultur Mar 31, 2020

Situs web dan akun Twitter resmi untuk Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima, anime televisi dari proyek multimedia Hypnosis Mic, memposting video promosi dan key visual pada hari Minggu (29/3) kemarin.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Senin (30/3), cuplikan video promosi, yang pertama kali diputar selama acara “Hypnosis Mic -D.R.B- 5th Live @ AbemaTV”, mengumumkan staf utama dan pemutaran perdana anime-nya pada Juli mendatang di kanal televisi TOKYO MX, BS11, dan saluran lain di seluruh Jepang. Anime-nya juga akan tayang via streaming di AbemaTV.

PV anime-nya juga menampilkan sampel lagu pembuka “Hypnosis Mic -Rhyme Anima-,” yang dinyanyikan oleh seluruh pemeran yang berjumlah 12 karakter (atau disebut juga Division All Stars). Selain itu, seluruh seiyuu yang mengisi karakter versi game Hypnosis Mic juga bakal hadir di seri anime-nya.

Serial anime Hypnosis Mic akan diproduksi di A-1 Pictures dan disutradarai oleh Katsumi Ono. Shin Yoshida menangani komposisi seri, dengan Minako Shiba menggarap desain karakter.

Ditetapkan di masa depan Jepang di mana senjata dilarang, Hypnosis Mic mengikuti geng saingan di Tokyo saat mereka mengadakan perang melalui pertempuran rap.

Rapper memanfaatkan Mic Hypnosis, mikrofon yang memungkinkan kata-kata mereka secara langsung memengaruhi jiwa orang. Inti dari cerita ini adalah Buster Bros !!!, MAD TRIGGER CREW, Fling Posse, dan Matenrou — masing-masing dipimpin oleh mantan anggota kelompok legendaris The Dirty Dawg.

Selain empat grup di atas, ada juga dua grup lain yang bakal bergabung, Dotsuitare Hompo (Kengo Kawanishi, Ryōta Iwasaki, Takaya Kuroda), dan Bad Ass Temple (Yūki Sakakihara, Shouta Hayama, Eiji Takeuchi). (Dua unit terakhir belum terdaftar dalam kredit anime.)

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.