Anime Japan Sinks 2020 Ungkap Staf dan Seiyuu, Reina Ueda jadi Protagonis

Pop Kultur Mar 27, 2020

Netflix Jepang dan Studio Science SARU telah mengumumkan empat pengisi suara utama untuk proyek adaptasi anime dari film sci-fi Sakyo Komatsu 1973, Nippon Chinbotsu 2020 atau Japan Sinks 2020.

Adapun yang akan bermain dalam anime tersebut, di antaranya Reina Ueda sebagai Ayumu Muto, Tomo Muranaka sebagai adiknya Gou, serta Yuko Sasaki dan Masaki Terasoma sebagai Mari dan Koichiro, orang tua dari Muto dan Gou.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Jumat (27/3), Japan Sinks sendiri merupakan sebuah novel sci-fi yang diadaptasi menjadi live-action sebanyak 3 kali, film 1973 oleh sutradara Shiro Moritani, drama TV 26 episode pada 1974 sampai 1975, dan film fitur 2006 oleh Shinji Higuchi. Ini adalah kali pertama novel tersebut mendapatkan adaptasi anime.

Berikut pesan resmi Reina Ueda kepada pemirsa yang hendak menonton anime ini:

“Aku tidak ingin ada orang yang melihatnya, tapi aku ingin semua orang melihatnya. Mungkin ini pertama kalinya aku menemukan pekerjaan yang membuatku berpikir seperti itu. Ada banyak hal yang masih belum kuketahui tentang bagian pemeran utama karena itu tidak selesai pada saat rekaman suara. Itu adalah rekaman dengan banyak kekhawatiran, tapi saya akan senang jika kalian bisa memperhatikan masa depan keluarga dan jalan ke episode terakhir, karena dia sedang dalam proses tumbuh dalam pubertas. Kami sangat menghargai dukungan Anda. “

Sinopsis Anime Japan Sinks 2020

Anime Japan Sinks 2020 akan berlatar di Jepang modern (setelah sebelumnya berlatar pada Olimpiade 2020, namun ditunda akibat wabah virus corona) dimana pergerakan lempeng tektonik besar-besaran menyebabkan serangkaian gempa bumi dan gunung meletus se-antero Jepang.

Para ilmuwan mengatakan bahwa bencana ini akan menenggelamkan kepulauan tersebut lebih cepat dari perkiraan. Sementara ceritanya sendiri akan berfokus pada Muto dan keluarganya yang berusaha untuk bertahan hidup di tengah bencana yang melanda.

Yuasa akan menyutradarai anime Japan Sinks 2020 melalui Studio Science SARU dengan Pyeon-Gang Ho sebagai sutradara seri. Yoshio Yoshitaka sebagai penulis naskah, sementara Kensuke Ushio bertindak sebagai komposer. Seri anime ini bakal tayang di Netflix sebanyak 10 episode.

Komatsu memulai debut novelnya pada 1973 dengan menginspirasi adaptasi 2 live-action pada 1973 dan 2006 oleh Shinji Higuchi, serta 2 adaptasi manga oleh Takao Saito dan Tokihiko Isshiki.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.