Anime Kolaborasi Manga Productions dan Toei Animation, Future's Folktales Tayang April 2020

Pop Kultur Mar 31, 2020

Perusahaan media asal Arab Saudi yang dimiliki Mohammed Bin Salman “Misk” Foundation, Manga Productions, mengungkapkan pada hari Senin (30/3) kemarkn bahwa pihaknya bersama Toei Animation berkolaborasi pada serial televisi anime baru berjudul Future’s Folktales (Asatir: Mirai no Mukashibanashi) yang akan tayang perdana di Jepang pada J Tele pada 4 April 2020 dengan total 13 episode.

Future’s Folktales visual

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (31/3), Kisah serial ini berlatar di Riyadh pada tahun 2050, dan berpusat pada seorang nenek bernama Asmaa yang menceritakan kisah-kisah rakyat dari Semenanjung Arab kepada tiga cucunya.

Anime ini juga bakal diisi sejumlah seiyuu ternama, di antaranya adalah:

Masako Nozawa sebagai Asmaa
Naomi Ōzora sebagai Maha
Sachiko Kojima sebagai Rayan
Megumi Urawa sebagai Sultan

Terciptanya kolaborasi Manga Productions dan Toei ini dalam penayangan anime “Future’s Folktale” merupakan hasil dari partnership dengan Sumitomo Group.

Kemitraan ini ditandatangani oleh Dr. Essam Bukhary selaku CEO Manga Productions dan Ishihara Junya, General Manager Sumitomo Group, melalui konferensi video. Asmik Ace, anak perusahaan di bawah Sumitomo Group akan mendistribusikan seri dari Jepang ke dunia.

Berikut pernyataan kedua petinggi perusahaan sebagaimana dilansir dari Saudi Gazette

“Kami sangat senang dapat bergabung dengan Grup Sumitomo untuk memperkenalkan warisan kaya Arab Saudi dan Semenanjung Arab ke Jepang dan dunia. Melalui kemitraan ini, kami dapat menunjukkan bakat dan kreativitas Saudi di balik produksi ini sambil meningkatkan tim ahli Jepang dalam industri animasi, ” komentar Dr. Essam Bukhary

“Sumitomo Corporation Arab Saudi senang untuk menjelajah dan berkolaborasi dalam mewujudkan dan mencapai Visi Arab Saudi 2030 dan menciptakan kembali ciri khas ikon budaya Jepang bersama dengan pikiran lokal. Jarak antara Arab Saudi dan Jepang akan dipersingkat dengan Manga Productions,” kata Ishihara Junya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.