Anime Orisinal Vladlove Ungkap Visual Perdana dan Sinopsis

Pop Kultur Mar 04, 2020

Setelah beberapa waktu lalu Sutradara Mamoru Oshii sempat dikabarkan sedang membuat proyek anime orisinal terbarunya, kali ini judul resmi anime tersebut telah terungkap.

Hak ini diketahui dari situs resmi untuk serial anime baru besutan Mamoru Oshii, Vladlove yang memberikan update terbaru berupa visual, video promosi, dan sinopsis pada Selasa (3/3) kemarin.

Dihimpun dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (4/3), situs resmi tersebut juga mengungkapkan visual kunci dan visual karakter baru, serta menayangkan secara streaming video iklan yang mengundang orang untuk menebak seiyuu untuk karakter Mitsugu Bamba.

Mereka yang menebak seiyuu dengan benar akan mendapat lotere untuk berkesempatan diundang ke pemutaran anime.

Mitsugu Bamba

Mitsugu Bamba sendiri merupakan siswi tahun kedua sekolah menengah dan sangat bersemangat untuk menyumbangkan darah. Karena dia memiliki darah tipe chimera darah yang luar biasa langka, darahnya hampir tidak berguna untuk orang lain.

Mitsugu melindungi Mai, seorang gadis vampir cantik yang kebetulan dia temui, dan berjuang untuk mendapatkan darah untuk gadis lapar itu. Dia mendirikan Klub Donor Darah di sekolah dan menjabat sebagai kapten.

Mai Vlad Transylvania

VLADLOVE adalah serial anime komedi slapstick berdurasi 12 episode. Oshii menjabat sebagai sutradara dan penulis skenario, bersama rekannya, Sutradara Junji Nishimura. Kenji Kawai, yang telah berkolaborasi dengan Oshii selama beberapa dekade, tentu saja, menyediakan aransemen musik soundtrack.

Awalnya anime ini dijadwalkan selesai dan tayang pada musim semi 2020, namun diundur ke musim gugur 2020.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, unit seiyuu dan idol yang dipimpin Kanako Takatsuki, BlooDye berperan sebagai ambassador anime Vladlove. Unit ini menampilkan lagu pembuka anime-nya berjudul “Kono Hoshi no Dokoka de” (Somewhere on the earth), sekaligus sebagai “lagu awal” untuk proyek idol tersebut.

MV Kono Hoshi no Dokoka de

Sinopsis

Mitsugu Bamba adalah gadis sekolah menengah yang menemukan arti dalam mendonorkan darah. Dia sering mengunjungi bank darah untuk mendonorkan darah, meskipun ditolak dengan keras oleh perawat.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis cantik yang sepertinya berasal dari luar negeri di bank darah. Gadis pucat itu sepertinya akan pingsan sebentar lagi. Tapi kemudian, dia mulai menghancurkan bank darah. Gadis itu kehilangan kesadaran dan Mitsugu membawanya pulang …

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.