Menu Tutup

Anime Tensura 2nd Season Hadir Dalam 2 Cours

Akun YouTube Bandai Namco Arts telah meluncurkan video promosi (PV) singkat untuk adaptasi anime sekuel dari novel ringan karya Fuse dan ilustrator Mitz Vah, That Time I Got Reincarnated as a Slime (atau disingkat Tensura), Minggu (22/3).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pratinjau di PV itu menampilkan lagu tema untuk sekuel tersebut, ‘Reimei’ yang dinyanyikan oleh TRUE.

Dalam PV tersebut, disampaikan bahwa musim kedua adaptasi anime Tensura akan dipisah, dan berjalan selama dua cours. Cours bagian pertama tayang perdana bulan Oktober tahun ini , dan bagian kedua hadir pada bulan April tahun depan.

BACA JUGA :  Anime Hokago Teibo Nisshi Kembali Diputar Mulai Juli Nanti

Bandai Namco Arts juga meluncurkan video yang mengungkapkan bahwa manga spin-off karya Shiba, The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) mendapatkan adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana pada Januari 2021 hingga Maret 2021. Untuk susunan seiyuu tidak akan mengalami banyak perubahan, sama seperti musim pertamanya.

Anime Slime Diaries diproduksi oleh Studio 8-bit dan disutradarai Yuji Ikuhara. Komposisi seri ditulis Kotatsumikan, sedangkan desain karakter digarap Risa Takai dan Atsushi Irie.

Kedua adaptasi anime itu bakal mengudara di sejumlah stasiun televisi, Tokyo MX, MBS, BS11, TV Aichi, TV Hokkaido, TVQ Kyushu Broadcasting, Tochigi TV, dan Gunma TV

BACA JUGA :  Light Novel Strike The Blood Dikonfirmasi Tamat di Volume ke-22

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×