Anime Tensura 2nd Season Hadir Dalam 2 Cours

Pop Kultur 22 Mar 2020

Akun YouTube Bandai Namco Arts telah meluncurkan video promosi (PV) singkat untuk adaptasi anime sekuel dari novel ringan karya Fuse dan ilustrator Mitz Vah, That Time I Got Reincarnated as a Slime (atau disingkat Tensura), Minggu (22/3).

https://youtu.be/zoi_xb2YdMY

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pratinjau di PV itu menampilkan lagu tema untuk sekuel tersebut, ‘Reimei’ yang dinyanyikan oleh TRUE.

Dalam PV tersebut, disampaikan bahwa musim kedua adaptasi anime Tensura akan dipisah, dan berjalan selama dua cours. Cours bagian pertama tayang perdana bulan Oktober tahun ini , dan bagian kedua hadir pada bulan April tahun depan.

https://youtu.be/4JZwvudkPkc

Bandai Namco Arts juga meluncurkan video yang mengungkapkan bahwa manga spin-off karya Shiba, The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) mendapatkan adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana pada Januari 2021 hingga Maret 2021. Untuk susunan seiyuu tidak akan mengalami banyak perubahan, sama seperti musim pertamanya.

Anime Slime Diaries diproduksi oleh Studio 8-bit dan disutradarai Yuji Ikuhara. Komposisi seri ditulis Kotatsumikan, sedangkan desain karakter digarap Risa Takai dan Atsushi Irie.

Kedua adaptasi anime itu bakal mengudara di sejumlah stasiun televisi, Tokyo MX, MBS, BS11, TV Aichi, TV Hokkaido, TVQ Kyushu Broadcasting, Tochigi TV, dan Gunma TV

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.