Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Rilis PV Perdana, Tayang Juli 2020

Pop Kultur Mar 20, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga komedi sensasional di Jepang karya Take, Uzaki-chan Wants to Hang Out! (Uzaki-chan wa Asobitai!) mulai merilis video promosi (PV) anime pertama pada hari Kamis (19/3).

Dilansir dari Anime News Network, Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli, dan dibintangi oleh sejumlah seiyuu, seperti:

Naomi Ōzora sebagai Hana Uzaki
Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai
Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki

Studio ENGI memproduksi seri anime Uzaki-chan. Kazuya Miura menyutradarai anime ini, dan Takashi Aoshima mengawasi pengerjaan skrip seri. Sedangkan Manabu Kurihara merancang desain karakter.

Take peluncuran manga Uzaki-chan wa Asobitai! di Niconico pada Desember 2017 sebagai bagian dari merek majalah Dra Dra Sharp. Kadokawa kemudian menerbitkan versi fisik, dan telah merilis volume keempat pada 7 Februari lalu.

“Itu adalah hal tersulit bagi [mereka] untuk merahasiakan pengumuman [ini].” Tapi berharap orang-orang “bisa berharap melihat Uzaki,” ujar Take.

Sinopsis:

Satu keinginan Sakurai Shinichi adalah sedikit kedamaian dan ketenangan. Tetapi Uzaki Hana — kakak kelasnya yang riuh dan berpengetahuan luas — memiliki rencana lain. Yang dia inginkan adalah bergaul dan mengolok-oloknya. Dengan bantuan pesona dan kegigihannya, ini mungkin hanya awal dari hubungan yang indah!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.