Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Rilis PV Perdana, Tayang Juli 2020

Pop Kultur 20 Mar 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga komedi sensasional di Jepang karya Take, Uzaki-chan Wants to Hang Out! (Uzaki-chan wa Asobitai!) mulai merilis video promosi (PV) anime pertama pada hari Kamis (19/3).

Dilansir dari Anime News Network, Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli, dan dibintangi oleh sejumlah seiyuu, seperti:

Naomi Ōzora sebagai Hana Uzaki
Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai
Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki

Studio ENGI memproduksi seri anime Uzaki-chan. Kazuya Miura menyutradarai anime ini, dan Takashi Aoshima mengawasi pengerjaan skrip seri. Sedangkan Manabu Kurihara merancang desain karakter.

Take peluncuran manga Uzaki-chan wa Asobitai! di Niconico pada Desember 2017 sebagai bagian dari merek majalah Dra Dra Sharp. Kadokawa kemudian menerbitkan versi fisik, dan telah merilis volume keempat pada 7 Februari lalu.

“Itu adalah hal tersulit bagi [mereka] untuk merahasiakan pengumuman [ini].” Tapi berharap orang-orang “bisa berharap melihat Uzaki,” ujar Take.

Sinopsis:

Satu keinginan Sakurai Shinichi adalah sedikit kedamaian dan ketenangan. Tetapi Uzaki Hana — kakak kelasnya yang riuh dan berpengetahuan luas — memiliki rencana lain. Yang dia inginkan adalah bergaul dan mengolok-oloknya. Dengan bantuan pesona dan kegigihannya, ini mungkin hanya awal dari hubungan yang indah!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.