Aoi Eir Bawakan Lagu Penutup Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Part 2

Pop Kultur 23 Mar 2020

Sony Music Labels telah mengkonfirmasi bahwa penyanyi Eir Aoi akan menampilkan “I will …,” lagu tema penutup untuk cour kedua anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, yang akan ditayangkan perdana di Jepang pada 25 April.

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (23/3) kemarin, uni adalah pertama kalinya dalam sekitar satu setengah tahun Aoi Eir menyanyikan lagu tema untuk franchise anime SAO sejak “Iris” dirilis pada Oktober 2018.

“Saya Eir Aoi, yang akan membawakan lagu tema ED untuk ‘Sword Art Online: Alicization – War of Underworld’ kali ini. Saya menyanyikan ‘Iris’ untuk cour pertama anime, jadi saya sangat senang atas kesempatan ini untuk menyanyikan tema ED lagi. Tema lagu baru ini “I Will…” adalah untuk tetap dekat dengan hati orang penting dan berjalan bersama, dan ini adalah lagu balada yang terbentang dengan indah. Semoga lagu “I Will …” menyentuh SAO dan hati kalian semua,” pesan Aoi Eir.

Sementara itu, Program live streaming “Sword Art Online live-streamed: Alicization – War of Underworld Channel” memulai debut video terbaru dari cours kedua Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, Sword Art Online: Cour kedua anime Alicization, pada hari Minggu (22/3) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network, video ini mempratinjau lagu tema pembuka baru dari ReoNa, “Anima” untuk pertama kalinya.

Sebuah program khusus untuk merayakan peringatan 10 tahun debut Sword Art Online akan menampilkan komposer Yuki Kajiura. Program Ini akan streaming 11 April pukul 24:00 (efektif, 12 April tengah malam di Jepang, atau 11 April pukul 11:00 pagi EDT).

Paruh kedua anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld akan tayang perdana di Jepang pada 25 April pukul 24:00 (efektif, 26 April dini hari) di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, saluran BS11 dan di layanan Abema TV. Anime ini kemudian akan berjalan di MBS pada 26:00 (2:00 pagi), dan akhirnya di TV Aichi pada 28 April.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.