April 2020, DLC Djeeta Bakal Hadir ke Game Granblue Fantasy Versus

Gaming Mar 31, 2020

Setelah penantian lama, akhirnya kita bisa “switch gender” dari protagonis kita seperti yang ada di fitur game mobilenya.

Dilansir dari Gematsu, Selasa (31/3), publisher game Cygames dengan developer Arc System Works (Guilty Gear) mengumumkan sesuatu yang akan mengejutkan para pemain, khususnya game fighting Granblue Fantasy Versus.

Pasalnya, mereka akan merilis DLC yang berisikan karakter Soriz, serta favorit semua pemain yang pernah memainkan game mobilenya, yakni DJEETA.

DLC ini sendiri akan dirilis tanggal 7 April nanti. Cara mendapatkan bundle DLC ini dengan membeli “Additional Character Set: Djeeta” or the “Character Pass Set.”

Berikut ini adalah keterangan lebih lanjut seputar Djeeta dari website resmi.

Djeeta (disuarakan oleh Hisako Kanemoto)

Djeeta, yang merupakan kapten yang cakap dalam haknya sendiri, bergabung dengan pertarungan dalam Granblue Fantasy: Versus! Membagikan keterampilan serupa dengan Gran, ia pejuang yang hebat bagi siapa pun!

Petualangan pahlawan ini dimulai ketika dia menerima surat dari ayahnya yang memintanya untuk datang ke Pulau Astrals, Estalucia. Sekarang dia melakukan perjalanan langit dengan teman terbangnya yang seperti kadal, Vyrn, dan gadis berambut biru misterius yang menyelamatkan hidupnya dengan menghubungkannya dengan Lyria.

Jujur untuk suatu kesalahan, dia akan membantu siapa saja yang membutuhkan bantuannya. Meskipun permainan pedangnya kasar dan otodidak, dia memiliki kekuatan untuk mengatasi kendala apa pun — terima kasih atas bantuan Lyria.

Set Karakter Tambahan: Djeeta (800 yen)

Detail Karakter Djeeta

Lobi avatar (x1)
Ikon karakter pendukung (x1)
Pencarian tambahan (x2)
Konten bonus Granblue Fantasy (game mobile): “Gran & Djeeta GBVS Ver.” Pakaian – Dengan pakaian ini, Anda dapat mengatur keterampilan dan animasi Gran dan Djeeta agar sesuai dengan yang terlihat di Granblue Fantasy: Versus.

Trailer DLC Soriz & Djeeta

Hal ini diumumkan secara langsung melalui video yang diunggah di channel YouTube offical Cygames. Selain memperlihatkan Djeeta dan Soriz, di akhir traoler juga diperlihatkan karakter Zoey. Di mana karakter ini nanti akan menjadi Bundle DLC selanjutnya yang akan dirilis 17 April mendatang.

Game Granblue Fantasy Versus sendiri telah rilis untuk platform PS4 di regional Amerika Serikat, Asia, dan Jepang. Sementara Eropa rilis pada tanggal 31 Maret. Untuk platform PC, pemain sudah bisa didapatkan via Steam untuk semua region.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.