Menu Tutup

Aqours Ajak Para Fansnya di Jepang Untuk Donor Darah

Menonton Love Live! ataupun Love Live! Sunshine!! baik itu serial maupun konsernya memang bikin gula darah naik terutama bagi penggemarnya, tapi lebih epik lagi bila para fans lebih bersemangat dalam mendonorkan darah masing-masing.

Tentu saja, hal ini berlaku bagi Palang Merah Jepang yang selalu membuat kolaborasi penting dengan berbagai anime untuk menarik minat para otaku dan wibu.

Dilansir dari Crunchyroll, Kamis (26/3), Aqours dari seri Love Live! Sunshine!! bakal berkolaborasi dengan Palang Merah Jepang untuk membuat program donor darah yang diadakan mulai tanggal 31 Maret 2020 mendatang.

BACA JUGA :  JKT48 dan SKE48 Bakal Tampil Bersama Dalam Konser Virtual Japan Expo Malaysia Tahun Ini

Terdapat kejutan khusus untuk para fans Aqours, dimana jika fans termasuk dalam 20.000 pendonor pertama, mereka akan mendapatkan clear file edisi khusus kolaborasi dan eksklusif dari Love Live! Sunshine!!. Visualnya sendiri menampilkan anggota lengkap Aqours dengan seragam berwarna putih merah, seperti di bawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut, penggemar dapat mengunjungi websitenya di sini.

Kolaborasi Palang Merah Jepang dengan seri anime ataupun manga bukan kali pertama ini saja, karena sebelumnya mereka juga telah berkolaborasi dengan kouhai yang SUGOI DEKAI, yaitu Uzaki-chan Wants to Hang Out!, meski kolaborasi tersebut menjadi kontroversi di kalangan warganet Jepang.

BACA JUGA :  Manga Meikyu Black Company Dapatkan Adaptasi Anime

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×