Awal April 2020, Netflix Putarkan Violet Evergarden I: Eternity and the Auto Memory Doll

Pop Kultur Mar 04, 2020

Netflix mengumumkan di Twitter pada hari Selasa (3/3) kemarin bahwa mereka akan mulai menyiarkan Violet Evergarden I: Eternity dan Auto Memory Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien ke Jidō Shuki Ningyō), sebuah cerita sampingan dari anime Violet Evergarden, pada tanggal 2 April mendatang.

Dihimpun dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (4/3), Netflix mulai meluncurkan secara streaming versi subtitle bahasa Inggris dari video trailer film spinoff tersebut.

Minako Kotobuki berperan sebagai Isabella York, keturunan dari keluarga bangsawan York yang pesimistis tentang masa depannya, dan awalnya tidak menyukai Violet, guru barunya.

Selain itu, Aoi Yūki memerankan Taylor Bartlett, seorang gadis tanpa keluarga yang datang untuk berkunjung ke Violet. Anggota pemeran utama dari anime televisi juga kembali untuk cerita sampingan ini. Sedangkan Minori Chihara membawakan lagu tema anime “Amy.”

Awal cerita spinoff ini mengisahkan Violet yang datang ke akademi wanita swasta untuk mengajar Isabella tentang cara menjadi seorang wanita. Sebagai pewaris keluarga York, Isabella merasa terjebak di dunia baru dan tidak nyaman ini. Dia masih berduka karena satu-satunya orang yang pernah membawa kebahagiaannya, sekarang hilang darinya.

Violet Evergarden – Eternity and Auto Memory Doll – adalah salah satu proyek akhir yang telah diselesaikan di Kyoto Animation, sebelum insiden serangan pembakaran Studio 1 18 Juli lalu. Film spinoff dari seri anime Violet Evergarden itu dibuka di bioskop Jepang pada bulan September 2019, dan telah diputar di berbagai negara, termasuk Indonesia mulai akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.