Ayaka Wilson dan Yuki Kaji Beradu Akting Dalam Drama Live Action Piple

Pop Kultur Mar 15, 2020

Situs web resmi untuk Pipuru : AI to Kekkon Seikatsu Hajimemashita atau Piple : AI and Married Life has Begun, sebuah adaptasi drama TV live action dari novel komedi-scifi karya Mariru Harada telah mengumumkan bahwa aktris berdarah Jepang-Kanada berusia 22 tahun, Ayaka Wilson akan berperan sebagai istri AI dari protagonist Kenichi Kaburagi.

Wilson sendiri memulai debut aktrisnya dengan memerankan tokoh protagonis Paco di PACO and The Magical Book pada 2008 dan memenangkan “Newcomer of The Year”.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Minggu (15/3), sebelumnya pengisi suara ternama berusia 34 tahun, Yuki Kaji yang dikenal sebagai pengisi suara Eren Jaeger dalam serial anime Attack on Titan berperan sebagai protagonis yang menikahi istri AI. Kaji pernah menyuarakan karakter dalam adaptasi drama web novel, dan sekarang merupakan pengalaman pertamanya dalam drama TV Jepang.

Piple sendiri menceritakan tentang seorang pria bernama Kenichi Kaburagi yang gagal berkencan dengan seniornya di perusahaannya. Ia pun akhirnya membeli sebuah AI Bishoujo dan menamakannya Piple.

Namun untuk beberapa alasan, ia menolak kegiatannya di malam pesta pernikahannya. Kenichi pun mengunjungi kreator Piple dan bertemu dengan Kaede Fukuyama, seorang peneliti AI misterius tanpa kemampuan empati. Ia menjelaskan bahwa ada masalah dalam pengaturan awal Piple yang tak dapat diatur ulang. Namun Kaede memberikan sebuah opsi mengejutkan kepada Kenichi.

Mariru Harada merilis serial Piple di Majalah Da Vinci dari edisi November 2018 hingga Maret 2019. Kisah ini pun diadaptasi menjadi sebuah drama audio web Mimi de Tanoshimu Shousetsu Pipuru dengan desain karakter oleh Masayoshi Tanaka (Anohana). Yuki Kaji yang muncul dalam drama mendapat respon yang luar biasa sehingga ia dipilih sebagai pemeran utama dalam live-action ini.

Piple : AI and Married Life has Begun sendiri akan ditayangkan perdana pada 18 Mei 2020 di WOWOW.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.