BanG Dream! Girls Band Party Adakan Kolaborasi Spesial Dengan Baby Shark

Gaming 20 Mar 2020

Kabar terbaru dan mengejutkan datang dari BanG Dream! Girls Band Party. Diumumkan melalui Twitter resmi BanG Dream! Bahasa Inggris pada hari ini, Jumat (20/3), game mobile besutan Bushiroad itu bakal mengadakan kolaborasi spesial dengan salah satu lagu anak-anak yang sempat menjadi trending di dunia, Babyshark.

Kolaborasi game mobile BanG Dream! Girls Band Party dengan lagu Babyshark itu bakal digelar akhir Maret mendatang di server global.

Babyshark sendiri merupakan lagu anak-anak yang dinyanyikan oleh Pinkfong. Lagu ini pertama diluncurkan bersama video klip dan tarian khasnya pada 18 Juni 2016 di YouTube. Lagu ini kemudian menjadi trending tak hanya di kalangan anak, tapi juga dewasa.

Hingga artikel ini diangkat, video klip Babyshark telah menyentuh angka empat milyar lebih views dan disukai 14 juta pengguna. Pinkfong lalu merilis berbagai versi video klip ataupun tarian dari Baby Shark.

Selain itu, BanG Dream! Girls Band Party juga bakal menghadirkan dua lagu baru lain dari seri game Touhou dan anime Bleach. Lagu pertama yakni “Bad Apple feat Nomico” dari Touhou akan dibawakan lagi oleh Roselia, sedangkan “chAngE” yang merupakan lagu pembuka ke-12 dari anime Bleach (episode 266-291) dinyanyikan band pendatang baru, Morfonica.

Kedua lagu itu bakal dirilis baik untuk server Jepang ataupun global pada Sabtu (21/3) besok.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.