Batalkan Acara Rilis Single, Aya Uchida Gelar Live Streaming

Pop Kultur Mar 01, 2020

Situs resmi untuk aktris seiyuu anime Aya Uchida mengumumkan pada Jumat (28/2) kemarin bahwa acara peringatan untuk perilisan single solo keempatnya “Reverb,” yang semula dijadwalkan akan diadakan di Odaiba Venus Fort’s Church Plaza di Tokyo pada 3 Maret nanti, dibatalkan untuk mencegah penyebaran infeksi virus Corona baru.

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll, Minggu (1/3), web resminya menyebutkan bahwa masih ada kemungkinan untuk mengadakan acara perilisan single tersebut di masa depan sesuai dengan situasi dan kondisi domestik.

Akan tetapi, jangan khawatir untuk para penggemar setia dari seiyuu berusia 33 tahun itu. Sebagai gantinya, ia akan menyiarkan langsung secara streaming sebuah program khusus untuk para penggemar di LINE LIVE, YouTube LIVE, dan Twitter pada pukul 21:00 JST pada hari tersebut. Pengumuman live streaming itu terungkap melalui unggahan Twitter resminya.

Sementara itu, ia telah merencanakan untuk menggelar konser solonya, “AYA UCHIDA 5th ANNIVERSARY LIVE -live is ephemeral! -” di Omiya Sonic City, Prefektur Saitama pada 14 hingga 15 Maret 2020 mendatang.

Tiket konser tersebut sudah terjual habis. Sayangnya, akun Twitter resminya telah mengumumkan bahwa konser selama dua hari itu ditunda hingga tanggal yang tidak diketahui. Kemungkinan besar pembatalan konser itu juga dikarenakan masifnya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Jepang.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu dan video single-nya, MedForians bisa melihatnya melalui YouTube.

MV penuh “Reverb”

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.