Berlanjut Lagi, Anime Magia Record Dapatkan Sekuel

Pop Kultur Mar 29, 2020

Fans dari Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story, keinginan kalian telah dikabulkan (meskipun mudah-mudahan bukan harapan dari Kyubey semata), karena anime-nya dipastikan kembali lanjut.

Sumber: Yaraon-blog

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (29/3), informasi itu disampaikan setelah episode ke-13 sekaligus terakhir dari musim pertama Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story ditayangkan di Jepang pada Sabtu (28/3) kemarin. Dalam akhir episode itu menyatakan bahwa seri ini akan mendapatkan musim kedua.

Belum ada info lebih lanjut terkait tanggal penayangan musim kedua anime tersebut ataupun karakter tambahan lainnya.

Pengumuman itu disertai dengan unggahan video pratinjau teaser via Twitter resminya, yang mengonfirmasi musim kedua sedang dalam pengerjaan dan “segera hadir.”

Anime Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story diadaptasi dari versi game smartphone-nya yang merupakan cerita sampingan (atau spinoff) dari cerita anime utamanya berjudul Puella Magi Madoka Magica. Musim pertamanya sendiri debut di bulan Januari lalu.

Sinopsis

Sebagai imbalan untuk pemenuhan permintaan, Magical Girls (gadis penyihir, atau di Jepang disebut sebagai Mahou Shoujo) terus berjuang, tanpa sepengetahuan seluruh dunia.

Akan tetapi, Iroha Tamaki sepertinya tidak bisa mengingat keinginannya. “Ketika aku menjadi Gadis Penyihir, apa yang aku harapkan lagi?”

Ada lubang menganga dalam hidupnya. Sesuatu yang penting telah hilang. Tapi dia terus bertarung setiap hari, bahkan tanpa tahu kenapa … Lalu, sebuah rumor mulai menyebar di antara Gadis Penyihir.

“Gadis Penyihir bisa diselamatkan jika mereka pergi ke Kamihama.” Kota Kamihama, kota tempat Magical Girls dan Uwasa berkumpul. Kisah Iroha Tamaki, mencari keinginannya yang hilang, dimulai

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.