Bikin Adem! Jurina Matsui Cosplay Nezuko Kimetsu no Yaiba

Pop Kultur Mar 13, 2020

Nezuko Kamado yang lucu dan imut telah menjadi trend dan memasuki budaya pop serta cosplay secara perlahan sejak debutnya di anime TV Demon Slayer: Kimestsu no Yaiba pada tahun 2019. Karena itu, orang yang mengenakan cosplay dari karakter tersebut telah menjadi andalan di berbagai konvensi di Jepang dan seluruh dunia.

Tapi, bukan hanya cosplayer yang ikut bersenang-senang, orang-orang terkenal terutama dari dunia entertainment telah berdandan seperti iblis dan turun ke internet untuk memposting gambar mereka. Yang terbaru di antaranya adalah anggota SKE48, Jurina Matsui.

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (13/3), Jurina Matsui adalah mantan ace grup sister pertama SKE48 sekaligus Double team di AKB48. Dirinya bergabung dengan grup sebagai anggota generasi pertama ketika dia berusia 11 tahun pada tahun 2008. Sekarang, member berusia 23 tahun itu akan lulus dari SKE48 pada Oktober 2020 setelah serentetan masalah kesehatan.

Melalui pos Instagram, Matsui menulis caption dengan sugestif “jangan khawatir aku tidak akan menggigitmu” dalam bahasa Inggris dan Jepang, kemudian menulis huruf kanji untuk menggigit dalam bahasa Jepang dengan oni emoji, iblis Jepang.

Popularitas anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sendiri menanjak sejak tahun lalu ketika ditayangkan perdana mulai 6 April 2019 hingga 28 September 2019, yang diikuti oleh pemutaran via streaming di Crunchyroll tak lama setelah siaran.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.