Bikin Duet Baru, Hiroyuki Sawano Bawakan Lagu Pembuka Sekuel Anime No Guns Life

Pop Kultur Mar 14, 2020

Hiroyuki Sawano, yang dikenal karena karya soundtrack-nya untuk seri anime populer seperti Mobile Suit Gundam Unicorn dan Attack on Titan, bakal membawakan lagu tema pembuka “Chaos Drifters” untuk musim kedua anime TV No Guns Life di bawah nama unit SawanoHiroyuki [ nZk].

Hal ini terungkap dari situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga No Guns Life karya Tasuku Karasuma. Dihimpun dari Crunchyroll dan Anime News Network, Jumat (13/3), SawanoHiroyuki [ nZk] kali ini akan berduet dengan vokalis Jean-Ken Johnny dari band rock bertopeng Jepang, MAN WITH A MISSION.

Lirik lagu “Chaos Drifters” ditulis oleh Jean-Ken Johnny dan aransemennya disusun oleh Sawano.

“Lagu yang disusun oleh Sawano-san itu sangat keren sehingga saya menjadi bersemangat (tertawa),” kata Jean-Ken Johnny.

Sementara itu, Sawano berkomentar balik menanggapi pernyataan Jean.

“Suara nyanyian dan lirik yang hangat dari Jean-Ken Johnny-san membuat lagu itu lebih kuat dan emosional,” ungkap Sawano.

Single kesembilan unit SawanoHiroyuki [nZk], termasuk “Chaos Drifters” dijadwalkan akan dirilis pada 27 Mei 2020 nanti.

Anime No Guns Life akan tayang perdana di TBS pada 9 April 2020 pukul 25:28 (efektif 10 April pukul 1:28 dini hari JST), sebelum kemudian ditayangkan di AT-X, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11. Sekuel tersebut akan streaming melalui Fuji on Demand.

Diproduksi oleh Studio Madhouse, musim pertamanya telah mengudara Oktober tahun lalu sebanyak 12 episode.

Band rock This is Japan, yang baru membuat debut utama mereka pada bulan Februari lalu, akan menampilkan lagu penutup “New World.” Lagu itu juga bakal dirilis sebagai single baru pada 29 Mei 2020.

“Meskipun dianggap penjahat, karakter-karakternya hidup dengan indah di” ‘No Guns Life.’ Kami merasa dunia ini sangat mempesona, jadi kami membuat lagu ini berdasarkan kerinduan kami. Kami juga menikmati proses menciptakan gambar kami dengan suara empat anggota. Kami berharap ‘dunia baru’ yang diciptakan oleh This Ia Japan akan menambah lebih banyak kegembiraan dan warna ke dunia anime,” tulis band tersebut.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.