Bushiroad Umumkan Anime BanG Dream! Film Live 2nd Stage

Pop Kultur Mar 17, 2020

Situs web resmi untuk anime dari waralaba Bushiroad, BanG Dream! mengumumkan pada hari Senin (16/3) kemarin bahwa waralaba tersebut mendapatkan film anime baru berjudul BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage.

Dihimpun dari Anime News Network dan Moetron, Selasa (17/3), Situs web itu juga meluncurkan visual teaser untuk film itu, yang menampilkan protagonis utama dari band Poppin’ Party, Kasimo Toyama bersama gitar kesayangannya.

Dalam visual teaser itu, tidak ada rincian info detail terkait tanggal rilis, dan hanya menyertakan judul film dan tulisan “coming soon”.

BanG Dream! FILM LIVE edisi pertama dibuka di 56 bioskop di Jepang pada 13 September tahun lalu. Film ini telah menghasilkan lebih dari 300 juta yen (sekitar US $ 2,75 juta) di box office Jepang pada 27 Oktober. Sanzigen kembali untuk memprosuksi film tersebut, dan Bushiroad mendistribusikan film.

Musim perdana anime BanG Dream! dengan 13 episode ditayangkan perdana pada Januari 2017 di Jepang, dan Anime Network Online dan Crunchyroll menayangkan secara streaming.

Musim kedua anime-nya mengudara perdana pada 3 Januari tahun lalu. Sedangkan BanG Dream! 3rd Season debut pada 23 Januari lalu

Sentai Filmworks melisensikan musim kedua dan ketiga anime BanG Dream!, sedangkan HIDIVE ikut menayangkan via streaming.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.