Chapter Terakhir Manga Nanatsu no Taizai Rilis Dalam Waktu Dekat

Pop Kultur Mar 18, 2020

Edisi ke-16 tahun 2020 dari Weekly Shonen Magazine milik Kodansha mengungkapkan pada hari Rabu (18/3) bahwa manga karangan Nakaba Suzuki, The Seven Deadly Sins (Nanatsu no Taizai) akan berakhir pada edisi berikutnya pada 25 Maret mendatang.

Sebagaimana dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, edisi minggu depan akan menampilkan sampul Seven Deadly Sins untuk merayakan chapter finalnya, serta wawancara para seiyuu anime-nya dan lotre untuk hadiah terkait seri tersebut.

Sebelumnya, volume manga edisi fisik ke-40 yang dikonfirmasi pada 17 Februari lalu mengumumkan bahwa seri ini berakhir pada volume ke-41, yang akan terbit pada 15 Mei 2020.

Nakaba Suzuki sendiri selaku mangaka mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa¬† dia berencana untuk menutup manga di “sekitar satu tahun,” setelah 40 volume cerita manga. Suzuki mencatat bahwa dia memiliki rencana untuk akhir ceritanya sejak awal manga itu debut. Dia juga berencana untuk memberikan akhiran yang layak untuk sebuah majalah shonen.

Manga Nanatsu no Taizai memulai debut pada Oktober 2012, dan saat ini telah memiliki 40 volume, dan terjual lebih dari 33 juta buku. Serial ini juga telah menerima adaptasi seri anime TV sebanyak tiga musim, film layar lebar, episode OVA, dan game mobile besutan Netmarble.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.