Menu Tutup

ChouChou, Rival Unit Idol 22/7 Resmi Diperkenalkan

Kabar terhangat untuk kalian fans 22/7. Rival dari grup idola 2,5D, 22/7 resmi muncul ke permukaan.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (22/3), unit grup rival bernama “ChouChou” ini diperkenalkan dalam siaran langsung Aniplex 48 Hours TV yang mengudara secara live streaming di AbemaTV. Kabar grup rival itu kemudian dikonfirmasi melalui Twitter resmi 22/7.

Unit yang disebut sebagai “rival terkuat” ini terdiri dari 3 anggota. Berikut nama anggota dan pengisi suara ChouChou:
* Nanami Atsugi sebagai Nana Kikujima
* Mayu Yoshioka sebagai Kaoriko Marunouchi
* Yūki Wakai sebagai Miko Fumino

Selain visual ChouChou yang telah ditampilkan, sebuah video perkenalan ketiga membernya juga diluncurkan. Sayangnya, video tersebut mengalami batasan regional, sehingga tidak bisa dibuka.

Rival dari 22/7 tersebut bakal hadir untuk game 22/7 Ongaku No Jikan. Selain memperkenalkan grup rival, beberapa lagu cover 22/7 juga turut ditambahkan ke dalam game 22/7 Ongaku no Jikan.

BACA JUGA :  Tak Hanya Ayase, Kuroneko dan Kanako Dapatkan Kisah Spinoff

22/7 sendiri merupakan grup idol 2.5D yang diperkenalkan oleh produser AKB48, Yasushi Akimoto. 22/7 kemudian mendapatkan seri anime, yang telah mengudara perdana sejak 11 Januari lalu. Aniplex of America dan  FunimationNow menyiarkan anime tersebut via streaming bersamaan dengan waktu tayang di Jepang. Anime kemudian debut di Crunchyroll pada 10 Februari.

BACA JUGA :  Debut Juli, Dokyū Hentai HxEros Ungkap Lagu Tema dan Visual Baru

Total anime 22/7 memiliki 12 episode, dan tambahan “episode ekstra” menjadi episode ke-13 berjudul “8 + 3 =?”. Episode ekstra itu menampilkan semua 11 anggota pemeran utama 22/7, termasuk Moe Suzuhana sebagai Mikami Kamiki, Urara Takatsuji sebagai Yūki Tōjō, dan Aina Takeda sebagai Tsubomi Hiiragi.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×