Daisuki! Japan Ten Sudah di Depan Mata, Siap-Siap Yuk!

Pop Kultur 6 Mar 2020

Setelah penantian lama, akhirnya Japan Culture Daisuki kembali menyelenggarakan acara festival pop kultur Jepang tahunan mereka yang tahun ini bertajuk Daisuki! Japan Ten.

Untuk event tahun ini, Daisuki! Japan Ten menghadirkan beragam bintang tamu ternama, seperti cosplayer Larissa Rochefort, Nekonoi Katsu, dan Mayumi Reena.

Tak hanya itu, sederet juri dari Indonesia Cosplay Grand Prix (ICGP) seperti John Switch, Gerard Jason, dan Amin Rider turut hadir menjadi juri di event ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, event ini berlokasi di Dome Universitas Muhammadiyah Malang. Nah, bagi kamu yang ingin hadir, catat tanggalnya ya. Event ini diselenggarakan hanya pada tanggal 5 April 2020!

Cara Mendapatkan Tiket

Bagi MedForians yang tertarik untuk mengunjungi eventnya, kalian bisa mendapatkan tiketnya melalui Loket.com, atau langsung membeli on-the-spot. Harga tiket event ini bervariasi, tergantung kapan kamu membelinya.

Untuk mendapatkan tiket presale kamu cukup mengeluarkan Rp 25.000 untuk tiket reguler, dan Rp 75.000 untuk Special Package. Pemesanan Presale hanya dibuka hingga tanggal 10 Maret, lho.

Jika kamu lebih memilih datang sewaktu hari H, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 35.000 untuk tiket reguler, dan Rp 90.000 untuk Special Package.

Yang Menarik Untuk Tahun Ini

Salah satu yang menarik di event Daisuki! Japan Ten kali ini adalah diselenggarakannya kompetisi Mobile Legends dan PUBG Mobile. Kompetisi ini baru diadakan pertama kalinya di tahun ini, lho.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan mencapai 10 Juta Rupiah!

Bagi para gamers Mobile Legends dan PUBG Mobile yang berminat, kalian bisa langsung lihat syarat dan ketentuan melalui tautan ini untuk MLBB, dan tautan ini untuk PUBG Mobile.

Gimana MedForians, apakah kalian siap untuk acara Daisuki! Japan Festival yang ke-10 ini? Jangan lupa ajak teman-teman kamu ya!

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE