Darurat Virus Corona, Pemutaran My Hero Academia: Heroes Rising di Indonesia Ditunda

Pop Kultur 24 Mar 2020

Kabar buruk untuk penggemar seri My Hero Academia (Boku no Hero Academia) di Indonesia. Setelah beberapa hari lalu CB International Movie sempat mengejutkan fans dengan mengumumkan bahwa pihaknya akan memajukan pemutaran Film My Hero Academia: Heroes Rising ke tanggal 25 Maret nanti, kali ini pihaknya mengonfirmasi bakal menunda penayangannya di jaringan bioskop Indonesia.

Informasi ini diketahui dari Fanspage Facebook resmi CB International Movie, Senin (23/3). Kiriman tersebut hadir dengan sebuah poster filmnya dan informasi penundaan dalam dua bahasa, Bahasa Indonesia serta Inggris.

Sumber: Fanspage Facebook CB International Movie

“Dengan berbagai pertimbangan kami informasikan untuk penayangan film “๐Œ๐ฒ ๐‡๐ž๐ซ๐จ ๐€๐œ๐š๐๐ž๐ฆ๐ข๐š; ๐‡๐ž๐ซ๐จ๐ž๐ฌ ๐‘๐ข๐ฌ๐ข๐ง๐ ” ditunda. Follow akun sosial media CBI Pictures untuk informasi selanjutnya,” tulis CBI Pictures.

Hingga artikel ini ditulis, info penundaan dari CB International Movie itu sudah dibagikan 70 kali.

Tidak diketahui alasan mengapa ditunda. Meski tidak dijelaskan secara tersurat, namun hal ini bisa jadi dikarenakan situasi yang saat ini kurang kondusif di Indonesia karena masalah virus Corona.

Tak hanya itu, beredar kabar bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah membuat surat keputusan bahwa seluruh pusat hiburan harus ditutup, termasuk bioskop per hari ini hingga 5 April mendatang.

Cerita filmย My Hero Academia: Heroes Risingย menceritakan seluruhย murid superhero dari kelas 1-A menuju ke pulau Nabu. Mereka menjalankan misi untuk melindungi seluruh penduduk pulau itu (termasuk kakak beradik bernama Mahoro dan Katsuma yang sangat mencintai pahlawan), dari ancaman โ€œpenjahat terbesarโ€ bernama Nine.

Filmnya sendiri diproduksi Studi Bones, dan telah dibuka di bioskop Jepang pada 20 Desember lalu.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.