Dead or Alive 6 Tambahkan DLC Pengguna Aikido, Tamaki Dalam Waktu Dekat

Gaming Mar 09, 2020

Publisher Koei Tecmo dan developer Team Ninja mengumumkan bahwa mereka akan menambah DLC Tamaki ke dalam game Dead or Alive 6 pada Selasa (10/3) besok.

Dihimpun dari Famitsu via Gematsu dan Siliconera, suara karakter Tamaki ini diisi oleh Saori Oonishi. Sebuah video gameplay yang menampilkan detail dirinya telah diluncurkan.

Video tersebut menampilkan bagaimana dia bermain, termasuk gaya bertarungnya dengan menggunakan seni bela diri aikido, outfit tambahan, dan gerakan yang direkomendasikannya.

Sebelumnya, Tamaki dari Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation itu pertama kali diumumkan sebagai konten Season 4 bulan lalu. Seperti kebanyakan DLC lainnya, kartu pass ini juga mahal, dengan harga $ USD 89,99.

Berikut rincian profil dari Tamaki:

Kebangsaan: Jepang
Jenis kelamin perempuan
Ulang Tahun: 19 Agustus
Umur: 22
Golongan darah: B
Tinggi: 169cm
Pekerjaan: Perancang Mode
Suka: Makaroni, minuman berkarbonasi, alkohol
Hobi: Bouldering, yoga, bar touring

Tamaki versi Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation (sumber: Crunchyroll)

Tamaki adalah seorang wanita dewasa yang merupakan perancang busana dan model yang sukses. Bakat alaminya juga meluas ke aikido, yang mulai dia pelajari sebagai bentuk perlindungan diri, tetapi berhasil menguasainya.

Suatu hari, dia menerima undangan ke turnamen DOA, festival “tempat pertempuran”. Berpikir bagaimana dia akan dapat menemukan jenis “kecantikan” baru di sana, Tamaki memutuskan untuk bergabung dengan senyum menggoda di wajahnya.

Alasan Tamaki menggunakan Aikido

Ada alasan khusus mengapa Tamaki menggunakan seni bela diri Aikido. Hal ini diungkapkan langsung oleh produser game DOA 6, Yohei Shimbori.

“Sebagai mantan peragawati dan perancang busana, ia memiliki keanggunan dan postur yang indah; kami juga mempertimbangkan kewarganegaraan dan minatnya dalam yoga, secara logis mengumpulkan keterampilan dan kemampuan fisiknya. Karena kami ingin dia menggunakan seni bela diri tradisional Jepang, berdasarkan gerakan tubuh yang anggun tanpa kelelahan, kami memilih Aikido,” ujar Yohei sebagaimana dilansir dari Siliconera.

“Nama ini terdengar mirip dengan Aikijutsu gaya Hayabusa milik Momiji, tetapi itu sesuatu yang sangat berbeda. Keduanya didasarkan pada Aikido yang sebenarnya, dan kami mengatur formulir untuk atemi dan melempar agar lebih sesuai dengan Tamaki di DOA6,” lanjutnya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.