Doraemon The Movie 2020 Alami Re-schedule, Stand By Me Doraemon 2 Ditunda

Pop Kultur Mar 21, 2020

Kabar bahagia bagi para penggemar Doraemon. Situs web resmi untuk film Doraemon 2020 Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū (Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur) mengumumkan pada hari Kamis (19/3) kemarin bahwa film itu sekarang akan dibuka pada 7 Agustus.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (20/3), Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka perdana pada 6 Maret lalu, tetapi staf mengumumkan penundaan film pada bulan Februari 2020 untuk menahan penyebaran penyakit Virus Corona COVID-19 di Jepang.

Takuya Kimura memainkan karakter Gil, seorang pria yang mencurigakan yang terlihat seperti monyet. Dia mengamati tindakan Nobita, dan menyimpan rahasia pulau misterius itu. Aktris dan komedian Naomi Watanabe bergabung dengsn menjadi pemeran tamu, dan bermain sebagai karakter Natalie, seorang wanita yang mencurigakan yang melacak perjalanan Nobita dan berkomunikasi dengan Gil.

Kisah film dimulai dengan Nobita bertemu dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Terlepas dari kesamaan film pertama dalam serial Doraemon yang berjudul Doraemon the Movie: Nobita’s Dinosaur, ceritanya sangat berbeda. Film baru ini adalah franchise ke-40, dan menandai ulang tahun ke-50 manga aslinya.

Stand By Me 2 ditunda

Sayangnya, penjadwalan ulang Doraemon the Movie tidak diikuti oleh Stand By Me 2. TOHO mengumumkan bahwa film animasi CG Stand By Me Doraemon 2 ditunda. Film ini awalnya dijadwalkan akan dibuka di Jepang pada 7 Agustus.

Stand By Me Doraemon 2 adalah sekuel dari film anime CG 2014 Stand By Me Doraemon. Kisah film ini sebagian besar didasarkan pada film seri Doraemon 2000: Obāchan no Omoide, tetapi bakal menambah elemen asli, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga disajikan dalam film Doraemon sebelumnya, Stand By Me.

Film Stand By Me Doraemon yang pertama merupakan film 3D CG perdana, dan menghasilkan 8,38 miliar yen (sekitar US $ 77,16 juta) di Jepang dan lebih dari 10 miliar yen di seluruh dunia (sekitar US $ 90 juta).

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.