Dua Proyek Manga Besutan Tite Kubo Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Mar 19, 2020

Proyek manga dari Tite Kubo kali ini dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime. Tak tanggung-tanggung, ada dua manga yang diadaptasi, salah satunya adalah Bleach.

Dilansir dari Moetron.net, Rabu (18/3) pengumumuman itu disampaikan oleh Weekly Shonen Magazine, dimana adaptasi anime dari arc “Bleach: Thousand-Year Blood War” telah dikonfirmasi tayang tahun depan. Adaptasi anime ini diketahui untuk merayakan ulang tahun debut manga Bleach yang ke-20. Informasi tersebut hadir dari cuplikan poster visual yang beredar di Twitter.

Arc ini sendiri merupakan arc terakhir sekaligus salah satu arc favorit penggemar dan sangat ditunggu-tunggu. Sebagai bocoran, sang tokoh utama Ichigo Kurosaki memiliki darah separuh Quincy dari ibunya. Dia pun harus mengalahkan satu antagonis baru, Yhwach di mana sang antagonis bisa meluluh lantakkan Gotei 13.

Selain itu, manga one-shot dari Tite Kubo, “BURN THE WITCH,” juga telah dikonfirmasi untuk menerima adaptasi anime. Anime ini dijadwalkan rilis musim gugur tahun ini, diproduksi Studio Colorido dan disutradarai oleh Tatsuro Kawano.

Berikut dua seiyuu yang berperan sebagai Pemeran utama di anime BURN THE WITCH:

Noel Niihashi (CV: Yuina Yamada)
Spangle Ninii (CV: Asami Tano)

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.