Duet Daoko dan Musisi Indonesia pxzvc Ciptakan Lagu Baru "Ocharaketa yo"

Pop Kultur 30 Mar 2020

Satu lagi musisi Indonesia akhirnya mampu berduet dengan penyanyi dari luar negeri. Kali ini, seorang musisi EDM (atau beat maker) bernama pxzvc berduet dengan penyanyi rapper wanita ternama asal Jepang, Daoko menciptakan lagu berjudul Ocharaketa yo.

Cover lagu Ocharaketayo (Sumber: Fanspage Facebook Daoko)

Dilansir dari situs web resmi Daoko, Minggu (29/3), lagu tersebut nantinya akan dirilis ke dalam single barunya yang belum terungkap.

Selain itu, sebuah video klip dari lagu ini sudah diunggah via YouTube pada Rabu (25/3) lalu. Liriknya sendiri ditulis langsung oleh Daoko. Sedangkan Aransemen dilakukan pxzvc.

Lagu Ocharaketa yo memiliki nuansa rap tersendiri. Meski bertempo lambat dan terkesan mellow, namun Daoko membawakannya dengan ciri khasnya yang terlihat dewasa dan menyentuh.

Lagu ini adalah lagu yang mengekspresikan rasa frustrasi karena DAOKO tidak dapat berbicara dengan kecepatan perkembangan perkotaan yang berkembang di Tokyo, tetapi kecepatan hanya dapat mencapai layaknya seseorang saat berjalan.

Video klip Ocharaketa yo disutradarai oleh Kota Watanabe, sedangkan koreografinya dibuat oleh NON (ELEVENPLAY). Hingga artikel ini ditulis, video klipnya sudah dilihat 186.000 kali dan disukai 16.000 pengguna.

Daoko sendiri merupakan penyanyi berusia 23 tahun yang awalnya memulai debut di tahun 2012 melalui channel Nico-nico Douga. Namanya melejit karena membawakan lagu tema anime Fireworks, “Uchiage Hanabi” berduet dengan Kenshi Yonezu.

Selain anime Fireworks, dirinya juga menyanyikan lagu penutup anime Kekkai Sensen & Beyond serta Shingeki no Bahamut: Virgin Soul.

Sedangkan pxzvc merupakan pembuat lagu bertema EDM (atau beat maker) yang karyanya hadir di sejumlah platform musik digital. Beberapa karyanya seperti Bad Idea, Verre d’eau, Haven, dan Tender.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.