Dukung UMKM dan Usaha Kreatif, Moselo Usung 2 Event Digital dan Promo #MODIRUMAH

Kreasi Mar 29, 2020

Melihat dampak ekonomi yang diakibatkan oleh pandemik global COVID-19 bagi para pelaku usaha kecil dan menengah, Moselo sebagai gift marketplace di Indonesia berupaya untuk tetap berusaha mengakomodir kegiatan transaksi para pelaku usaha kreatif melalui platform online.

Untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk tetap dapat mengakses produk kreatif yang dibutuhkan, Moselo menghadirkan Moselo Creative Festival dan Moselo Art Market Week.

Moselo Creative Festival merupakan inisiatif untuk mengapresiasi para pekerja kreatif yang masih aktif berkreasi, juga sebagai dukungan kepada himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing, melalui tagar #MODIRUMAH. Dimulai sejak 20 Maret higga 19 April 2020, user dapat menggunakan kode promo “MODIRUMAH” untuk mendapatkan diskon 5% dengan potongan hingga Rp 100.000,00 untuk semua produk yang ada di Moselo.

Wabah COVID-19 juga mempengaruhi aktivasi offline untuk para pekerja industri kreatif. Banyak event dan creative market yang seharusnya bisa menjadi salah satu ajang unjuk gigi para creativepreneur terpaksa ditunda. Moselo Art Market Week dengan tagline “If you can’t be at the creative market, we bring the market to you!” ingin menghadirkan semarak pasar kreatif yang tidak bisa terlaksana di waktu-waktu ini. Kebutuhan untuk produk-produk kreatif semakin mudah didapatkan melalui potongan biaya pengiriman hingga Rp 10.000,00 dengan kode promo “MOMARKET” selama 27 Maret hingga 8 April 2020.

“Kita kagum dengan para Moselo Expert yang setiap harinya terus berkreasi dan terus menjalankan usahanya dalam kondisi ini. Bahkan makin banyak kolaborasi yang tercipta, banyak kepedulian yang ditunjukan untuk orang-orang yang sama-sama terdampak. Melihat itu, melalui Moselo Creative Festival dan Moselo Art Market Week, Moselo ingin semua orang mengingat para Moselo Expert maupun local crafter lainnya dengan cara menghadirkan produk-produk mereka di momen penting yang saat ini tidak bisa kita rayakan bersama rekan dan kerabat. Tidak hanya menghibur atau menguatkan orang tercinta tapi kita pun turut memberikan dukungan dan menguatkan para local crafter yang kita beli produknya di masa-masa seperti ini. Ini saatnya kita support local business”, ungkap Erwin Andreas, CEO Moselo berdasarkan press release yang diterima MedForSquad, Minggu (29/3).

Informasi selengkapnya terkait Moselo Creative Festival dan Moselo Art Market Week dapat dilihat di akun Instagram resmi Moselo (@moseloapp) dan unduh Moselo App atau kunjungi www.moselo.com.

Tentang Moselo

Moselo adalah gift marketplace berbasis mobile-app yang menyediakan produk dan service kreatif. Didirikan pada Agustus 2017, Moselo memiliki 11 kategori yang mencakup Flowers, Cakes & Cookies, Handcraft, Art & Collectibles, Hampers & Parcels, Wedding & Party, Fashion & Accessories, Home & Living, Experiences, Greeting Cards, dan Creative Services.

Saat ini, ada lebih dari 3,000 Moselo Expert yang menawarkan produk dan jasa kreatif. Dengan konsep lebih personal dalam menghargai karya dan kedekatan dengan para Expert, komunikasi dan seluruh transaksi juga dapat dilakukan dalam chat room. Tersedia berbagai pilihan pengiriman dan berbagai metode pembayaran, termasuk bank virtual account, credit card, hingga GoPay dan OVO.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.