Elex Media Segera Terbitkan Manga Kanojo Okarishimasu di Indonesia

Pop Kultur Mar 15, 2020

Kabar gembira bagi para penggemar manga romcom. Pasalnya, penerbit lokal Elex Media Komputindo mengabarkan bahwa mereka akan menerbitkan manga komedi romansa karya Reiji Miyajima, Kanojo Okarishimasu.

Hal ini terungkap dari postingan akun Twitter resmi Elex Media yang menanggapi keluhan konsumen terkait tertukarnya dialog pada manga Gotoubun no Hanayome jilid ketiga.

Pihak Elex Media pun meminta maaf atas hal ini. Tetapi tanpa diduga mereka membalas cuitan tersebut dengan kabar penerbitan manga Kanojo Okarishimasu pada waktu yang akan datang.

Meskipun begitu, belum ada pengumuman resmi kapan manga ini akan diterbitkan di Indonesia.

Miyajima sendiri telah merilis manga Kanojo Okarishimasu pada 12 Juli 2017 melalui penerbit Weekly Shonen Magazine. Manga ini pun akan diadaptasi menjadi seri anime tv oleh studio TMS Entertainment dan tayang perdana pada Juli 2020 mendatang.

Sinopsis

Di Jepang, mereka yang kesepian memiliki jalan keluar baru – layanan online yang menyewakan ayah, anak, bahkan pacar! Ketika cinta sejati Kazuya mencampakkannya, ia hanya cukup putus asa untuk mencobanya, dan dia terkejut melihat betapa manisnya pacar sewaannya, Chizuru.

Tapi ia ingin merahasiakan “hubungan” mereka dan ada kerumitan – dia pergi ke universitasnya – dan nenek mereka berada di rumah yang sama – dan mereka tinggal bersebelahan? Dan Kazuya tahu dia tidak sebaik dalam “kehidupan nyata”.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.