Episode Spesial Anime Granblue Fantasy Season 2 Tampilkan Djeeta

Pop Kultur 23 Mar 2020

Seri adaptasi anime dari game mobage buatan Cygames, Granblue Fantasy kembali lagi ke layar kaca dengan berbagai kejutan.

Dilansir dari situs Anime News Network, Senin (23/3), akun resmi Granblue Fantasy pada Minggu (22/3) kemarin mengunggah sebuah promosi untuk lanjutan dari anime mereka yang ada di season 2.

Anime ini direncanakan tayang pada hari Jum’at (27/3) mendatang pada jam 24:00 dini hari waktu setempat. Stasiun TV yang akan menayangkan lanjutan seri ini adalah Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, dan juga tersedia di layanan streaming AbemaTV.

Yang menjadi point of interest dari episode spesial ini adalah kehadiran protagonis perempuan Djeeta yang diisi oleh Hisako Kanemoto. Selain itu terdapat dua karakter pendukung duo serigala yang di antaranya adalah Beatrix yang diisi Aya Hirano dan Zeta yang diisi Hanazawa Kana.

Episode spesial yang bertajuk “Djeeta-hen” memfokuskan story dari sudut pandang si Djeeta, dan ini juga sekaligus menyemarakkan perayaan anniversary Granblue Fantasy yang ke-6. Asli bro free gachanya enak banget. Season 2 dari Granblue Fantasy sendiri sudah tayang sejak Oktober 2019 lalu sebanyak 14 episode.

Sedangkan untuk musim pertama anime Granblue Fantasy tayang pada Juli 2017 sebanyak 13 episode. Semua seri ini diadaptasi dari game dengan judul yang sama yang telah rilis sejak 2014 dan hingga kini telah mengalami banyak perkembangan dan juga banyak kolaborasi dengan franchise lainnya seperti Love Live, [email protected], Detective Conan, Code Geass, dan bahkan pernah berkolaborasi dengan seri game buatan Atlus bernama Persona 5.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.