Fate / Grand Order: The Grand Temple of Time Solomon Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Mar 22, 2020

Situs web resmi dari Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia, adaptasi anime dari game Fate / Grand Order mengumumkan pada Sabtu (21/3) kemarin bahwa Singularitas terakhir bagian pertama dari cerita game-nya, The Grand Temple of Time Solomon akan diadaptasi ke dalam anime.

Dilansir dari web resminya melalui Anime News Network, Minggu (22/3), staf dari Fate / Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia akan kembali untuk memproduksi anime baru ini. Belum diketahui tanggal pasti penayangan dari arc Solomon tersebut. Rincian lebih lanjut akan diinformasikan di kemudian hari.

Sinopsis singkat cerita game arc Solomon

(Spoiler Alert!)

Dalam cerita game-nya, Demi servant milik Ritsuka, Mashu telah mengetahui nama asli dari Noble phantasm, yakni Lord Camelot. Meski hari dimana ia hidup sebagai demi servant semakin berkurang, ia tetap menemani Ritsuka.

Mereka berdua harus menghadapi musuh terakhir yang sangat kuat, Goetia. Goetia, yang melepaskan Noble Phantasm yang mampu menghancurkan bumi, Ars Almadel Salomonis. Mashu bisa menahan dan melindungi Ritsuka dari serangan tersebut, akan tetapi hal itu membuat dirinya terkena serangan, dan musnah seketika.

Cours kedua dari anime Fate / Grand Order Babylonia baru debut pada 4 Januari 2020, setelah tayang perdana di Jepang pada 5 Oktober tahun 2020. Episode ke-21 sekaligus terakhir telah ditayangkan pada hari Sabtu (21/3) kemarin.

Sumber thumbnail: https://mobile.twitter.com/yamajii_pad/status/1241379455332843520

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.