Film Anime Psycho Pass 3: First Inspector Rilis PV Pertama

Pop Kultur Mar 21, 2020

Situs web resmi untuk franchise anime Psycho Pass telah merilis sebuah video promosi (PV) berdurasi 50 detik untuk film anime Psycho Pass 3 : First Inspector.

Adapun film ini akan menyimpulkan kisah anime musim ketiga. Sebuah lagu tema pun ditampilkan dalam trailer ini yang berjudul “Synthetic Sympathy” oleh Who-ya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sabtu (21/3), film ini akan diputar di bioskop Jepang selama dua minggu mulai tanggal 27 Maret 2020. Film ini juga akan diputar secara eksklusif di Amazon Prime Video di Jepang dan seluruh dunia dengan 3 bagian diedit untuk streaming, yakni Ziggurat Capture Part 1, Ziggurat Capture Part 2, dan Rainy day, and.

Sementara itu, pengunjung bioskop akan menerima dua buah buku koleksi visual karakter, alat peraga, dan visual pengaturan seni. Adapun ilustrasi sampul yang menjadi visual key digambar oleh perancang karakter anime, Naoyuki Onda.

Kasus Fox, misteri Bifrost, dan pertempuran antara Arata dan Kei akan diselesaikan dalam film ini.

Arata dan Kei sendiri terpecah belah karena kebenaran dan keadilan selama investigasi kasus. Koichi Azusawa yang diam-diam aktif di balik kasus tersebut akhirnya menargetkan Departemen Investigasi Kriminal itu sendiri dan menyerang gedung Biro Keamanan Publik.

Divisi 1 sekarang menghadapi kesulitan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kemudian, insiden terakhir untuk meminta keadilan Arata dan Kei terjadi.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.