Film Kolaborasi Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager Umumkan Teaser Terbaru

Pop Kultur 9 Mar 2020

Untuk menyambut seri terbaru Super Sentai, Toei pada Minggu (8/3) kemarin mengumumkan teaser film kolaborasi antara Kamen Rider dengan Super Sentai yaitu Gekijō-ban Kamen Rider Zero-One/Mashin Sentai Kiramager the Movie.

https://youtu.be/WI20w7svxG0

Dilansir dari situs Anime News Network dan Tokusatsu Network, Senin (9/3), dari teaser tersebut dapat disimpulkan bahwa Film Gekijō-ban Kamen Rider Zero-One/Mashin Sentai Kiramager the Movie akan dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 23 Juli 2020 nanti, atau bertepatan dengan hari libur menjelang Olimpiade Tokyo. Sebuah video spesial (di atas) dan visual teaser turut disertakan.

Teaser itu memberitahu penonton Kamen Rider Zero-One, “Anda akan mengalami akhir bersama. Apakah musuh utama manusia, AI, atau …?” Ini juga menyoroti Mashin Sentai Kiramager’s “sparkling top gear! Musim panas yang sangat mempesona akan datang !!”

Film kolaborasi ini sendiri merupakan lanjutan dari film penampilan perdana dari Kamen Rider era Reiwa pertama yang berjudul Kamen Rider Reiwa: The First Generation yang telah tayang pada Desember lalu. Untuk serinya sendiri telah tayang pada 1 September tahun lalu.

Sedangkan Kiramager ini sendiri merupakan seri Super Sentai kedua pada era Reiwa setelah Ryusoulger dan seri ke-44 untuk Super Sentai dari Toei. Dengan mengusung tema berlian dan kendaraan, seri ini mempunyai sebuah item yang bernama Kiramei Stone yang menghasilkan energi untuk 5 ksatria yang terpilih untuk membela kebenaran.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.