Film Live Action Yowamushi Pedal Rilis Video Teaser Perdana

Pop Kultur Mar 16, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi film live action dari manga Yowamushi Pedal karya Wataru Watanabe meluncurkan trailer teaser dan visual baru pada hari Senin (16/3).

Dihimpun dari Anime News Network dan Crunchyroll, teaser visual yang menampilkan Ren Nagase, aktor dan penyanyi berusia 21 tahun (anggota grup idola Johnny & Associates ‘King & Prince) sebagai protagonis Sakamichi Onoda, serta video teaser singkat berdurasi 30 detik yang memperkenalkan tiga anggota pemeran utama film untuk pertama kalinya.

Pemeran utama lainnya yang hadir dalam video klip ini termasuk Kanna Hashimoto sebagai heroine utama serta manajer tim Miki Kanzaki dan Kentaro Ito sebagai Shunsuke Imaizumi, rival dari Sakamichi.

Juga, seiyuu yang mengisi suara protagonis Sakamichi Onoda versi anime, Daiki Yamashita menarasikan film itu dalam teaser.

“Saya melihat trailer teaser dan sangat senang mengetahui bahwa film menceritakan kisah manga dengan hati-hati dari volume pertamanya. Namun, ada banyak hal yang saya ingin tahu, seperti, ‘Koi no Hime Hime Pettanko’ dinyanyikan? dan bagaimana rambut merah Naruko-kun dan dialek Kansai akan diperlakukan? Saya tidak sabar untuk melihat lebih banyak informasi terungkap di masa depan. Saya sangat senang menceritakan judul film. Saya ingin menggunakan ini sebagai kesempatan untuk kolaborasi antara anime dan film untuk membuat ‘Yowamushi Pedal’ lebih menarik !!,” kata Daiki Yamashita.

Film live action Yowamushi Pedal disutradarai oleh Koichiro Miki, dan akan segera dirilis di bioskop Jepang pada 14 Agustus 2020.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.