Film Sekuel Violet Evergarden Rilis PV Perdana

Pop Kultur Mar 21, 2020

Seperti yang MedForians ketahui, film Violet Evergarden telah merilis tanggal rilisnya yaitu 24 April di bioskop Jepang.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (21/3), film yang digarap oleh sutradara Taichi Ishidate ini baru saja merilis video promosi terbarunya pada hari Jum’at (20/3) kemarin. Pada video yang juga disebut sebagai “intermission” ditampilkan karakter utama, yaitu Violet.

https://youtu.be/r34pNbRO8Y4
Trailer Violet Evergarden : The Movie

Violet yang diisi oleh seiyuu Yui Ishikawa ini dikisahkan memiliki trauma dari masa lalunya serta dilema dalam hatinya karena sudah move on dari atasannya saat di militer, Gilbert.

Film Violet Evergarden: The Movie ini sebenarnya dijadwalkan untuk tayang pada awal Januari 2020, namun dikarenakan ada insiden pembakaran di studio Kyoto Animation pada Juni 2019 lalu serta pandemi Virus Corona, akhirnya ditunda hingga 24 April mendatang.

Sementara film side story, Violet Evergarden – Eternity and the Auto Memory Doll dapat dinikmati di Netflix pada 3 April nanti setelah tayang di Jepang pada September 2019 lalu. Kami juga membuat artikel seputar film Violet Evergarden ini yang dapat MedForians cek disini.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.